Cerita Momen Sakral, Jung Hae In Beber Hyun Bin-Son Ye Jin Pinta Tamu Tak Lakukan Ini
Instagram/holyhaein
Selebriti

Jung Hae In diketahui menjadi salah satu tamu undangan di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, ia membeberkan mengenai permintaan kedua pasangan tersebut di lokasi.

WowKeren - Hari ini, Jumat (1/4) aktor tampan Jung Hae In diketahui bertambah usia. Jung Hae In resmi memasuki usia 34 tahun usia internasional atau 35 tahun usia internasional.

Jung Hae In kemudian merayakan ulang tahunnya dengan menyapa para penggemar sehari lebih cepat. Jung Hae In melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya kemarin, Kamis (31/3).

Aktor tampan itu tampak tampil dengan setelan jas resmi dan tampak canggung karena bingung apa yang harus ia lakukan di siaran Instagram tersebut. Jung Hae In kemudian menjawab berbagai pertanyaan dari penggemar.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Jung Hae In mengungkapkan mengenai menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin kemarin, Kamis (31/3). Jung Hae In diketahui memang dekat dengan Son Ye Jin sejak keduanya dipasangkan dalam drama "Something in the Rain" pada 2018 lalu.


"TMI (too much information) hari ini?" ucap Jung Hae In membacakan komentar. "Ah, sebenarnya saya baru saja kembali dari acara pernikahan," jelas Jung Hae In yang menunjukkan bahwa penampilannya yang rapi adalah karena menghadiri pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

"Saya datang untuk memberikan selamat Hyun Bin sunbaenim (senior) dan Ye Jin sunbaenim untuk pernikahan mereka. Saya baru saja datang, itu TMI hari ini," jelas aktor tampan itu.

Jung Hae In kemudian diminta untuk membeberkan foto-foto terbarunya. Pada awalnya ia mengeluarkan ponselnya namun melihat staf meminta persetujuan. Galeri foto baru Jung Hae In tampaknya adalah momen pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pasangan suami istri itu tersebut ternyata meminta agar momen pernikahan mereka tidak disebarkan oleh para tamu.

"Foto-foto saya yang terbaru, maaf sepertinya saya tidak bisa menunjukkannya. Itu diambil di pernikahan. Saya bersenang-senang dan ingin mengungkapkannya tetapi saya ingin mengikuti aturan seperti yang diminta," beber Jung Hae In.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait