Mark NCT Dream Tersinggung Haechan Baca Komentar Jahat Tentang Dirinya?
Selebriti

Selama acara comeback yang disiarkan secara live, Haechan membaca komentar kebencian yang tampaknya ditujukan pada Mark. Reaksi Mark menuai sorotan netizen.

WowKeren - NCT Dream baru saja comeback dengan album penuh bertajuk "Glitch Mode." Selama acara comeback yang disiarkan secara live, Haechan melakukan sesuatu yang memicu perdebatan di kalangan netizen.

Siaran langsung memungkinkan para member untuk membaca komentar secara real-time. Ada komentar kebencian yang tampaknya ditujukan pada Mark Lee, berbunyi, "Mark cepat keluar."

Mark NCT Dream Tersinggung Haechan Baca Komentar Jahat Tentang Dirinya?

Source: pann

Haechan mengatakannya sama persis pada Mark. Suasana tiba-tiba menjadi kaku dan Mark diduga tersinggung karena berkata, "Ayo baca komentar kebencian Haechan juga," dan langsung menundukkan kepalanya.

Aksi Haechan membacakan komentar kasar tentang Mark pun menuai beragam komentar dari netizen. Mereka berdebatkan apakah yang dilakukan Haechan itu melewati batas atau tidak.


"Aku merasa mungkin mereka menulis seperti bagaimana member 'Running Man] mengatakan 'Seokjinie (Ji Suk Jin) OUT.' Aku bisa mengerti maksud penggemar untuk menulis ini, menurutku tidak ada niat jahat di dalamnya," komentar netizen.

"Haechan telah melewati batas akhir-akhir ini, dia membuat para penggemar tidak nyaman. Setelah rumor hubungannya dengan Shin Ryujin ITZY keluar, dia menjadi lebih buruk," tambah netizen lain.

"Dia hanya melakukan itu sebagai lelucon tetapi karena Mark adalah orang Kanada, mungkin dia bereaksi serius terhadap ini," sahut yang lain. "Sepertinya Haechan tidak bermaksud apa-apa dengan membaca komentar tersebut," tulis netizen.

Sementara itu, NCT Dream melakukan comeback pertama mereka dalam sembilan bulan sejak perilisan album repackage mereka "Hello Future." Boy grup beranggotakan tujuh orang ini merilis album penuh kedua mereka "Glitch Mode."

"Glitch Mode" terdiri dari total 11 lagu termasuk lagu utama dengan judul yang sama. Pada hari perilisannya, album tersebut sudah terjual 703.700 eksemplar. Angka penjualan album ini sekarang terlah mencapai lebih dari satu juta eksemplar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait