Sosok Ini Didapuk Jadi MC di Hari Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin
Instagram/vast.ent
Selebriti

Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin telah menuai kebahagiaan setelah resmi menjadi suami istri. Di samping itu, ada pula sosok-sosok yang mensukseskan acara sakral ini.

WowKeren - Tidak hanya kebahagiaan momen pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin saja yang menjadi pusat perhatian. Beberapa tamu lainnya turut mendapat perhatian, termasuk MC atau pembawa acara yang turut mensukseskan acara ini.

Menyusul berita bahwa aktor Jang Dong Gun akan menyampaikan pidato ucapan selamat dan penyanyi Kim Bum Soo, Gummy dan Paul Kim yang akan bernyanyi di pesta pernikahan. Identitas pembawa acara pernikahan telah dilaporkan juga menarik perhatian.

Seperti diketahui, Yoo Jae Seok dan Shin Dong Yup yang disebut MC nasional, diperkirakan akan menjadi MC pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Nyatanya, MC di pernikahan dari "Pasangan Abad Ini" dilaporkan secara eksklusif oleh Expo News bahwa Park Kyung Rim yang bertanggung jawab menjadi MC di acara pernikahan tersebut.

Park Kyung Rim sendiri memiliki hubungan khusus dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pada Agustus 2018, Park Kyung Rim menjadi pembawa acara briefing produksi untuk film "The Negotiation" di mana Hyun Bin dan Son Ye Jin bekerja bersama untuk pertama kalinya.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Park Kyung Rim yang terlahir kembali sebagai master MC dengan menjadi MC dari berbagai sesi pengarahan produksi juga menciptakan banyak adegan mengesankan dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada konferensi pers "The Negotiation" saat itu.

Seperti diketahui, pertemuan Son Ye Jin dan Hyun Bin di film "The Negotiation" merupakan awal mula pertemuan kedua aktor ini bertemu. Kemudian dilanjutkan kembali membintangi drama "Crash Landing on You" di tahun 2021 sebagai pasangan.

Sementara itu, upacara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin diadakan pada pukul 4 sore. di Sheraton Grand Walkerhill Hotel, Aston House di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul. Sebanyak kurang dari 2.300 tamu, termasuk anggota keluarga dan kenalan dari kedua keluarga, diketahui hadir dalam upacara pernikahan tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait