NCT DREAM Nonton MV 'Glitch Mode' Bareng, Malah Debat Soal Adegan Jeno
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Sepanjang video, para member NCT DREAM tidak dapat menahan diri untuk tidak menari dan 'buffering' bersama dengan lagu tersebut. Mereka juga dengan manis menunjukkan cinta untuk satu sama lain.

WowKeren - NCT DREAM baru saja comeback dengan full album kedua bertajuk "Glitch Mode" yang memuat title track berjudul sama. Boy grup beranggotakan 7 orang ini telah membagikan video reaksi yang menyenangkan untuk video musik terbaru mereka.

Pada 31 Maret, NCT DREAM memposting klip diri mereka yang bereaksi terhadap video musik baru mereka yang keren, "Glitch Mode." Ketujuh member NCT DREAM berkumpul serta berbagi kehebohan saat menonton MV tersebut.

Sepanjang video, para member NCT DREAM tidak dapat menahan diri untuk tidak menari dan "buffering" bersama dengan lagu tersebut. Para idol ini juga dengan manis menunjukkan cinta untuk teman satu band mereka, berulang kali mengomentari betapa keren atau imutnya penampilan member lainnya.


Selain berbagi beberapa fakta menyenangkan tentang syuting, seperti adegan mana yang sangat sulit untuk difilmkan dan bagian mana yang CGI, para member NCT DREAM juga membahas arti dari video musik tersebut setelah mereka selesai menontonnya bersama.

Mengacu pada Jeno yang ambruk di tanah di bagian paling akhir, Jaemin bertanya, "Apakah akhir itu berarti [dia atau kita] gagal?" Mark Lee menimpali, "Benar, aku hanya akan bertanya tentang itu. Jadi cerita [dari video] adalah bahwa kami seharusnya bertemu orang yang kami cintai pada usia 7 tahun, tetapi pada usia 9, mereka masih belum muncul. Jadi Haechan membekukan dunia, tapi mereka tetap tidak pernah datang, sampai akhir, kan?"

Namun, Haechan mengakhiri perdebatan dengan mengatakan, "NCTzen [penggemar NCT] mungkin masing-masing memiliki interpretasi mereka sendiri [dari akhir cerita]." Merujuk kalimat yang diulang-ulang di beberapa lagu NCT DREAM, Jeno kemudian dengan bercanda memberi tahu penggemar mereka, "Kami akan selalu menunggumu di waktu dan tempat yang sama."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait