Larissa Chou Khawatirkan Kondisi Mental Yusuf Akibat Perceraian, Alvin Faiz Sudah Lama Tak Jenguk?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou sempat curhat khawatir tentang kondisi mental putranya ketika nanti dewasa. Seperti diketahui Larissa jadi single mom pasca perceraian dengan Alvin Faiz pada 2021 lalu.

WowKeren - Belum lama ini Larissa Chou membuat video yang mengungkap rasa khawatir tentang kondisi mental sang putra, Yusuf jika kelak tumbuh dewasa. Seperti diketahui, Larissa kini jadi single mom pasca perceraian dengan Muhammad Alvin Faiz pada 2021 lalu.

"Ga bisa tidur....Mikirin kalau nanti yusuf paham dan mengetahui semua yang terjadi. Dia akan sesakit apa ya?" bunyi curhatan Larissa.

Video yang diunggah Larissa lewat akun TikTok itu membuat publik jadi ikut khawatir. Larissa pun memastikan kondisinya bersama Yusuf saat ini baik-baik saja. Ia menjelaskan ketika itu kondisi hatinya hanya sedang mellow. Perempuan mualaf ini pun mengatakan akan berusaha mendidik dan mengasuh Yusuf dengan baik walau jadi single parent.

"Bikin video ini kemarin2 dan sudah lama di posting di tik tok.." tulis Larissa Chou di postingan Instagram pada Jumat (1/4). "Saat itu sedang melow aja.

"Tapi all is well," ungkap Larissa. "Aku berusaha yang terbaik mendidik dan mengasihi anak ini walaupun sendirian.."


Larissa kemudian menegaskan bahwa Alvin masih bertanggung jawab pada Yusuf. Hanya saja Larissa mengisyaratkan bahwa suami Henny Rahman itu belum sempat bertemu dengan Yusuf.

"Ayah nya memberikan tanggung jawab nya kok, hanya mungkin sedang sibuk saja jadi belum sempat menengok yusuf….." sambung Larissa.

Di akhir tulisannya, Larissa menyampaikan terima kasih pada netizen yang mendoakan dan sayang pada Yusuf. "Terima kasih untuk teman2 yang banyak banget doain dan sayang sama yusuf ," pungkas Larissa.

Larissa Chou

Instagram

Netizen ramai memenuhi kolom komentar Larissa dengan beragam respon positif. Mereka juga memberikan dukungan dan semangat agar Larissa selalu tegar menjadi orangtua tunggal untuk Yusuf.

"Big hug buat yusuf dari Ade syaki," kata Nadya Mustika, mantan istri Rizki Syafaruddin. "Semangaaat, yusuf hebat, yusuf bisa mengerti ya nak," sambung akun @sonya***. "Ketika yusuf sudah mengerti, dia akan jauh lebih sayang kepada mamanya dibandingi abinya, aku yakin banget," seru akun @sap***. "Yusuf nnti klo udh besar pasti bangga banget punya mama hebat kaya cicii," imbuh akun @clara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru