Bukan Anak Adopsi, Ada Teori Lain Soal Nam Joo Hyuk Ganti Marga 'Kim' di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Bukan hanya anggapan bahwa Nam Joo Hyuk anak adopsi, muncul 3 teori berbeda mengenai alasan kemungkinan akan ganti nama keluarga 'Kim' di 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Kemisteriusan mengenai sosok suami Kim Tae Ri di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang selalu membuat bertanya-tanya. Pasalnya, sosok pria tersebut memiliki nama keluarga "Kim" sesuai dengan nama putri mereka.

[SPOILER]

Nam Joo Hyuk yang memerankan karakter Baek Yi Jin tentu sangat diharapkan penggemar akan mengganti nama keluarga menjadi "Kim". Sehingga, ia akan berakhir bersama dengan Na Hee Do yang diperankan Kim Tae Ri.

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk sempat diduga anak adopsi mengingat sang ayah mendadak membahas mengenai 10 tahun lalu. Penggemar banyak yang beranggapan, nama keluarga asli Baek Yi Jin adalah Kim sebelum diadopsi.

YouTuber terkenal Korea Selatan, 뇌피소설가 입소문tv membeberkan sederet teori berbeda mengenai kemungkinan Baek Yi Jin akan berganti nama keluarga. Pertama adalah kode bahwa Baek Yi Jin adalah anak adopsi.

Nam Joo Hyuk diduga ganti nama keluarga sebelum diadopsi

Sumber: YouTube


Teori tersebut muncul karena pada salah satu episode "Twenty-Five, Twenty-One" menunjukkan Baek Yi Jin mengirimkan koran dengan kode kunci toilet di gedung les matematika untuk Na Hee Do. Koran tersebut membahas mengenai gugatan orang tua untuk anaknya setelah adopsi bahwa dapat menuntut untuk menggunakan nama keluarga aslinya secara hukum meski telah diadopsi. Sehingga, ada kemungkinan Baek Yi Jin memiliki nama keluarga asli Kim.

Teori selanjutnya yakni Baek Yi Jin memutuskan untuk ganti nama keluarga di tahun 2009. Hal ini usai penayangan episode baru kala Baek Yi Jin mengungkapkan selamat menikah kepada Na Hee Do di tahun tersebut.

Kim Min Chae (Choi Myung Bin) membuka wawancara tersebut di tahun 2021. Tampak terlihat beberapa artikel yang membahas Baek Yi Jin dan Na Hee Do. Namun, semua artikel Baek Yi Jin berhenti di tahun 2009. Sedang, masih ada kabar baru Na Hee Do di pemberitaan tersebut.

Ini dinilai aneh lantaran seakan nama Baek Yi Jin tidak digunakan lagi usai tahun 2009. Ada kemungkinan meninggal dunia seperti teori-teori lain atau Baek Yi Jin mengganti nama keluarganya. Namun menurut YouTuber tersebut adalah Baek Yi Jin yang memutuskan pensiun menjadi pembawa berita di tahun 2009 kemudian mengganti nama dengan nama keluarga Kim. Sehingga, naman Baek Yi Jin tak lagi muncul di pemberitaan dunia hiburan namun nama barunya.

Sebelumnya, pada awal episode "Twenty-Five, Twenty-One" penggemar menduga Baek Yi Jin mengganti nama keluarga menjadi Kim untuk menghindari penagih utang sang ayah atas krisis IMF. Ini tampaknya salah mengingat hingga tahun 2009 Baek Yi Jin tampak tetap menggunakan nama tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru