Kelewat Emosional, Penampilan VIVIZ di 'Queendom 2' Bikin HyunA Nangis
Instagram/viviz_official
TV

Penampilan VIVIZ di episode perdana 'Queendom' season 2 yang tayang pada Kamis (31/3) sukses membuat penyanyi cantik HyunA emosional. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Mnet telah menayangkan episode perdana "Queendom" season 2 pada Kamis (31/3). Dalam episode ini, VIVIZ memberikan penampilan yang begitu emosional hingga membuat penonton bersimpati.

VIVIZ yang terdiri dari SinB, Eunha dan Umji yang merupakan mantan member G-Friend terlihat membawakan lagu "Time for the Moon Night" dan "Rough". Saat tampil di atas panggung, para anggota sengaja meninggalkan ruang kosong yang biasanya ditempati oleh tiga mantan anggota G-Friend yang lain yakni Sowon, Yerin dan Yuju.

Ruang kosong tersebut terlihat sangat jelas di akhir pertunjukan, saat SinB membuat jam berdetak dengan tangannya, ketika masing-masing anggota muncul dalam barisan satu persatu. Selain itu, VIVIZ juga memutuskan untuk membalik arah di mana para anggota muncul satu per satu seolah melambangkan pembalikan waktu.

Yang terjadi setelahnya tampak lebih dramatis. Pasalnya, layar yang ada di belakang mereka menunjukkan serangkaian angka, yang menggabungkan tanggal debut G-Friend dan VIVIZ.

Setelah pertunjukan, Eunha menangis di belakang panggung. Dia berkomentar, "Aku bertanya-tanya apakah aku akan dapat menampilkan lagu-lagu masa lalu G-Friend lagi."


Penampilan tersebut sukses membuat kontestan yang lain dan pemirsa di rumah menjadi emosional, termasuk penyanyi cantik HyunA. Hal ini diketahui lewat unggahan penari Sohyun, yang menunjukkan momen ketika HyunA menangis tersedu-sedu usai menonton penampilan VIVIZ. Sohyun berkomentar, "Dia menangis setelah menonton VIVIZ di 'Queendom'!"

Kelewat Emosional, Penampilan VIVIZ di \'Queendom 2\' Bikin HyunA Nangis

Source: Instagram

Selain HyunA, sejumlah netizen Korea juga merasa bersimpati kepada VIVIZ. Seorang dari mereka berkata, "Aku juga menangis kemarin." Yang lain menambahkan, "HyunA memiliki pengalaman debut beberapa kali. Dia pasti sangat berempati dengan mereka."

"Aku menontonnya dengan berlinang air mata," kata netizen yang lain. "Aku bahkan bukan penggemar, tapi aku tersedak saat melihat penampilan mereka," tambah yang lain. "Jika kamu adalah penggemar grup idol, kamu pasti akan merasa emosional setelah menonton ini," timpal yang lain.

"Begitu banyak penggemar yang takut mereka tidak akan menampilkan lagu-lagu G-Friend lagi. Jadi ini adalah hadiah yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata," sahut yang lain dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait