Bona WJSN dan Kim Tae Ri Berderai Air Mata Jelang Akhir 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
Selebriti

Foto adegan terbaru drama 'Twenty-Five, Twenty-One' memperlihatkan reuni antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Go Yu Rim (Bona) di laga final olimpiade Madrid 2001 silam.

WowKeren - "Twenty-Five, Twenty-One" akhir pekan nanti akan menayangkan episode terakhir. Jelang tamat, tim produksi drama populer tvN itu merilis foto adegan milik Bona WJSN dan Kim Tae Ri yang pastinya akan sayang jika dilewatkan.

Sebelumnya, Na Hee Do (Kim Tae Ri) khawatir tentang tatapan penuh kebencian yang akan dihadapi Go Yu Rim (Bona) ketika cewek cantik itu memutuskan untuk melakukan naturalisasi pindah negara demi keadaan keuangan keluarganya.

Foto adegan terbaru "Twenty-Five, Twenty-One" memperlihatkan reuni antara Na Hee Do dan Go Yu Rim di laga final olimpiade Madrid 2001 silam. Keduanya meletakkan persahabatan mereka untuk sementara waktu dan melakukan yang terbaik dalam permainan.

Usai bertanding, keduanya saling mendekat dan berpelukan, menunjukkan keringat dan derai air mata mereka. Perhatian diberikan pada bagaimana dua ratu anggar yang bersahabat ini akan bersaing dalam perlombaan yang ketat.


Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi mengungkap, "Saat itu, Kim Tae Ri mengambil gambar Bona, yang sedang menunggu di lokasi syuting, dengan kameranya sendiri. Mereka kemudian melihat foto-foto yang diambil bersama dan saling memberikan senyuman hangat layaknya sahabat."

"Karena mereka terus-menerus berlatih dan mempersiapkan pertandingan anggar, keduanya menunjukkan konsentrasi yang sangat baik dan gerakan anggar yang dinamis dan halus, menambahkan akting emosional yang matang untuk mempertahankan ketegangan adegan," sambung tim produksi.

"Bahkan dalam situasi penuh air mata karena kurangnya emosi, keduanya segera memantau adegan syuting dan membuat tim terkesan dengan sikap profesional keduanya dengan memeriksa akting mereka secara detail," lanjut tim produksi.

"Kim Tae Ri dan Bona menampilkan semangat serta imersi mereka dalam karakter dan adegan dari bermain anggar hingga terisak-isak. Silakan lihat adegan pelukan penuh air mata mereka di episode ke-15, yang menunjukkan persahabatan dan antusiasme mereka untuk bermain anggar," tutup tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait