Hanya Jung Hae In Aktor Lawan Main Son Ye Jin yang Diundang ke Pernikahannya?
Instagram/holyhaein
Selebriti

Nama Jung Hae In yang masuk dalam salah satu daftar tamu undangan pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin menuai rasa penasaran dari penggemar mengingat sebelumnya keduanya terlibat dalam drama yang sama.

WowKeren - Terungkapnya deretan rekan-rekan sesama artis di acara pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin menambah perbincangan hangat di antara lainnya. Disebut-sebut bahwa satu-satunya lawan main pria yang diundang Son Ye Jin ke pernikahannya adalah Jung Hae In.

"Pernikahan Abad Ini" yang telah lama ditunggu-tunggu dari Hyun Bin dan Son Ye Jin akan diadakan pada pukul 4 sore hari ini, Kamis (31/3). Daftar sementara tamu pernikahan baru-baru ini diungkap dan netizen langsung menemukan hal yang menarik. Di antara selebriti yang diundang oleh Son Ye Jin, hanya ada satu tamu pria. Orang itu tidak lain adalah aktor Jung Hae In.

Menurut daftar tamu pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang baru saja dirilis, aktris satu ini hanya mengundang satu lawan main pria di acara pernikahan tersebut. Seperti diketahui, Son Ye Jin dulunya pernah terlibat satu drama dengan Jung Hae In lewat drama JTBC "Something in the Rain".


Lewat drama inilah memiliki adegan paling romantis dan hot dalam karier akting Son Ye Jin. Dalam drama ini, Son Ye Jin dan Jung Hae In memerankan pasangan dengan cinta yang penuh gairah.

Selama "Something in the Rain" ditayangkan, banyak rumor kencan seputar Son Ye Jin dan Jung Hae In ramai diperbincangkan. Netizen menunjukkan dukungan antusias untuk keduanya sebagai pasangan karena momen indah mereka di belakang layar. Faktanya, Son Ye Jin begitu nyaman dengan Jung Hae In karena dia memperlakukannya sebagai adik laki-laki yang dekat. Dan hari ini, dia menjadi satu-satunya tamu pria yang diundang oleh Son Ye Jin ke pernikahannya.

Namun, yang mengundang rasa penasaran netizen adalah dengan siapa Jung Hae In akan datang. Mengingat rekannya yang dulu menjadi "pasangan" di dalam drama, kini telah menikah. Sementara itu, meski netizen menyibukkan diri untuk membahas dengan siapa Jung Hae In datang, diharapkan jangan sampai tertinggal berita terbaru seputar pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin ini. Hanya di WowKeren!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait