Sukses Bintangi 'Business Proposal', 10 Potret Ahn Hyo Seop Tampil Imut Banting Imej Cool
Instagram/imhyoseop
Selebriti

Ahn Hyo Seop memerankan karakter karakter Kang Tae Mu yang memiliki love line dengan Shin Ha Ri (Kim Sejeong). Bermain sebagai CEO yang perfeksionis di drama, aktor tampan ini memiliki sisi imut yang tak terduga.

WowKeren - Drama "Business Proposal" telah tayang perdana sejak 28 Februari 2022. Didasarkan pada webtoon berjudul serupa, drama ini mengisahkan tentang romansa kantor yang penuh dengan sensasi. "Business Proposal" dibintangi oleh sederet aktris-aktor ternama, salah satunya Ahn Hyo Seop.

"Business Proposal" begitu populer dengan rating yang terus meningkat di setiap episode penayangan. Sosok Ahn Hyo Seop pun menuai banyak sorotan selaku pemeran utama. Ia memerankan karakter karakter Kang Tae Mu yang memiliki love line dengan Shin Ha Ri (Kim Sejeong).

Karakteristik Ahn Hyo Seop dalam drama tersebut digambarkan sebagai individu yang cool alias keren dan perfeksionis. Namun di kehidupan nyata ia merupakan sosok yang lembut dan tak sungkan berpose imut. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Pecinta kucing


Pecinta kucing
Instagram/imhyoseop

Ahn Hyo Seop merupakan seorang pecinta kucing. Ia kerap mengunggah potret bersama kucing peliharaannya baik saat sedang "momong" atau bersantai ria. Kucing milik Ahn Hyo Seop diberi nama Ba Ui dengan nama inggris Paul.

2. Pamer momen lucu


Pamer momen lucu
Instagram/imhyoseop

Biasa dikenal dengan imej cool, Ahn Hyo Seop kali ini bikin pangling tampil dengan gaya yang lucu. Ia mengenakan topi merah saat asyik berada di sebuah toko aksesoris. Ahn Hyo Seop menampilkan senyum yang sukses membuat kaum hawa terpana.

3. Member One O One


Member One O One
Instagram/imhyoseop

Sukses sebagai aktor, Ahn Hyo Seop memulai karier sebagai idol. Pada tahun 2015, Ahn Hyo Seop bergabung dengan Starhaus Entertainment dan bekerja dalam grup dengan proyek One O One dengan single berjudul "Love You." Namun, kariernya lebih dikenal penonton sebagai aktor ketika ia mengambil peran utama dalam banyak drama hits.

4. Debut akting 2015


Debut akting 2015
Instagram/imhyoseop

Ahn Hyo Seop memulai debut akting di tahun 2015 lewat drama "Splash Splash Love". Ia kemudian banyak mengambil proyek akting di drama populer. Nama Ahn Hyo Seop semakin dikenal usai bermain sebagai pemeran utama di "Dr. Romantic 2", "Red Sky" dan yang terbaru "Business Proposal."

5. Aktor berprestasi


Aktor berprestasi
Instagram/imhyoseop

Aktor kelahiran 17 April 1995 ini telah meraih serangkaian penghargaan selama meniti karier di dunia akting. Ahn Hyo Seop membawa pulang trofi Rookie Award, Best New Actor, Best Icon hingga Best Couples Awards SBS Drama bersama lawan mainnya di "Red Sky", Kim Yoo Jung.

6. Dualitas bukan main


Dualitas bukan main
Instagram/imhyoseop

Transformasi Ahn Hyo Seop dalam setiap drama yang ia bintangi sungguh membuat publik tak sedikit meragukan bakat aktingnya. Ia bisa menjadi karakter polos dan ceria dengan pesona yang imut seperti dalam drama "Still 17". Ahn Hyo Seop kemudian berubah menjadi sosok pria dewasa yang tenang dalam drama "Abyss" dan kini menjadi sosok CEO perfeksionis di "Business Proposal".

7. Nyaris debut jadi member GOT7


Nyaris debut jadi member GOT7
Instagram/imhyoseop

Ahn Hyo Seop pernah hampir debut di GOT7 serta sempat berlatih dengan para member dan bahkan tinggal di asrama bersama mereka. Namun ia akhirnya meninggalkan JYP Entertainment. Ahn Hyo Seop mengaku kemampuannya belum maksimal sehingga ia memilih berhenti waktu itu. Di sisi lain, tingginya juga menonjol di antara member lainnya.

8. Ungkap tipe ideal


Ungkap tipe  ideal
Instagram/imhyoseop

Menjadi bintang tamu di acara "My Little Old Boy", Ahn Hyo Seop berbagi tentang tipe idealnya. Ia mengaku menyukai gadis yang bisa diajak bicara dengan baik serta memiliki pikiran positif. Selain itu, Ahn Hyo Seop juga menyukai tipe perempuan yang cerdas di mana ia bisa belajar darinya.

9. Fans berat hyun bin


Fans berat hyun bin
Instagram/imhyoseop

Hyun Bin merupakan aktor legendaris yang menjadi idola banyak kalangan, tak terkecuali sesama selebriti. Ahn Hyo Seop menjadi salah satu fans suami Son Ye Jin itu dan bahkan mengaguminya sejak kecil. Saat bertemu dengan Hyun Bin di acara penghargaan tahunan Baeksang Arts Awards, ia mengaku gugup. Ahn Hyo Seop ingin menyapa namun tempat duduk mereka begitu jauh sehingga ia berkesempatan berbincang ketika di akhir acara. Manis banget!

10. bestie rowoon SF9


bestie rowoon SF9
Instagram/imhyoseop

Saat ditanya siapa rekan selebriti yang paling dekat dengannya, Ahn Hyo Seop menjawab sosok itu adalah Rowoon SF9. Aktor kelahiran 1995 tersebut rupanya telah berteman dekat sejak kecil dengan Rowoon. Publik dbuat kaget akan pernyataan Ahn Hyo Seop lantara keduaya memang sangat jarang tertangkap dalam satu frame.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru