Ahn Hyo Seop dan Rowoon SF9 Ternyata Punya Hubungan Sedekat Ini
Selebriti

Baru-baru ini, salah satu kanal YouTube membagikan video wawancara dengan Ahn Hyo Seop. Di sini, aktor kelahiran 1995 itu mengungkapkan hubungannya dengan Rowoon.

WowKeren - Ahn Hyo Seop banyak menjadi sorotan semenjak membintangi serial "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" di mana ia beradu akting dengan Lee Sung Kyung. Ia sendiri pun mengakui kalau sejak drama tersebut tayang, follower Instagramnya jadi bertambah.

Baru-baru ini tepatnya pada 9 Maret lalu, salah satu kanal YouTube membagikan video wawancara dengan Ahn Hyo Seop. Di sini, aktor kelahiran 1995 tersebut mendapat serangkaian pertanyaan random.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Ah Hyo Seop adalah "Siapa teman selebriti yang paling dekat denganmu?" Setelah berpikir sejenak, aktor yang bernaung di bawah Starhaus Entertainment itu menjawab, "Rowoon".


Setelah mendengar jawaban Ahn Hyo Seop, si pewawancara terdengar kaget. Dengan nada terkejut, ia bertanya, "Apa? Bagaimana dua cowok ganteng bisa jadi dekat?" Sambil malu-malu, Ahn Hyo Seop menjawab, "Kami teman dekat sejak masih kecil."

Setelah menyaksikan wawancara ini. fans langsung menggunakan istilah "persahabatan ganteng x ganteng" untuk mendeskripsikan Ahn Hyo Seop dan Rowoon. Fans juga menemukan beberapa foto mereka yang menunjukkan kedekatan keduanya.

Ahn Hyo Seop dan Rowoon SF9 Ternyata Punya Hubungan Dekat

Source: SBS Star

Foto-foto tersebut nampaknya diambil di sebuah acara resmi. Di sini, baik Ahn Hyo Seop maupun Rowoon mengenakan setelan jas dan mereka terlihat mengobrol akrab di salah satu foto dan berpelukan di foto yang lain.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop pernah menjadi trainee JYP Entertainment sebelum ia debut sebagai aktor. Pemeran karakter Seo Woo Jin di "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" itu menjalani training dan satu angkatan dengan para member GOT7.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru