Fans Berat Sejak Kecil, Ahn Hyo Seop Bahas Pertemuannya dengan Hyun Bin
Selebriti

COSMOPOLITAN membagikan hasil wawancara dengan Ahn Hyo Seop. Pada kesempatan ini, aktor yang pernah beradu akting dengan Lee Sung Kyung itu mengungkapkan pengalamannya saat bertemu sang idola.

WowKeren - Sebagai aktor yang popularitasnya semakin meningkat dan jumlah penggemar yang semakin bertambah, Ahn Hyo Seop rupanya juga punya idola yang sudah disukainya sejak kecil. Sosok yang diidolakan aktor kelahiran 1995 itu adalah Hyun Bin.

Pada 29 Agustus, majalah COSMOPOLITAN membagikan hasil wawancara dengan Ahn Hyo Seop. Pada kesempatan ini, aktor yang pernah beradu akting dengan Lee Sung Kyung itu mengungkapkan pengalamannya saat bertemu sang idola.

Ahn Hyo Seop mengatakan kalau saat itu, ia sedang menghadiri acara penghargaan tahunan Baeksang Arts Awards. Di sinilah bintang serial "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" itu bertemu langsung dengan Hyun Bin.


"Aku sudah menjadi fans berat Hyun Bin sejak aku masih kecil," ungkap Ahn Hyo Seop. "Di Baeksang Arts Awards, dia duduk tepat di belakangku. Aku sangat gugup! Aku benar-benar ingin menyapanya, tapi karena tempat duduk kami berjarak dua meter dari satu sama lain karena ada aturan pembatasan sosial, rasanya terlalu jauh untuk melakukannya."

Di samping itu, Ahn Hyo Seop juga tak mau mengganggu Hyun Bin. Meski begitu, akor yang juga pernah menjalani training sebagai idol itu sempat menyapa sang idola di akhir gelaran Baeksang Arts Awards.

"Aku juga merasa kalau aku mungkin akan mengganggunya. Dia terlalu superstar bagiku," sambung Ahn Hyo Seop. Ia menambahkan dengan senyum, "Tapi di akhir acara, aku memberanikan diri untuk menyapanya."

Sementara itu, Ahn Hyo Seop memulai debutnya sebagai aktor dengan membintangi drama bertajuk "Splash Splash Love" yang tayang pada 2015. Namanya makin melejit usai membintangi "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bersama Lee Sung Kyung.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts