Inikah Undangan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Asli?
Selebriti

Sebelumnya, JTBC merilis undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang diklaim palsu oleh Newsis. Kini YTN Star merilis undangan pasangan tersebut dengan desain lain.

WowKeren - Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin diadakan hari ini, Kamis (31/3/2022). Persoalan undangan yang beredar sukses menarik perhatian publik.

Sebelumnya, JTBC merilis undangan pernikahan yang hanya dibubuhi cap tanggal dan waktu serta ditulis dengan Bahasa Inggris. Namun Newsis melaporkan bahwa undangan yang beredar itu palsu.

YTN Star mengklaim bahwa mereka memperoleh undangan pernikahan dari Hyun Bin dan Son Ye Jin. Undangan pernikahan didekorasi dengan gaun pengantin putih yang disebut-disebut mirip dengan imej Son Ye Jin sebagai "cinta pertama bangsa."

Lebih Cantik, Inikah Undangan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Asli?

Source: YTN Star

Selain itu, di bagian bawah undangan pernikahan, ada frasa "binjin," yang tampaknya berasal dari nama Hyun Bin dan Son Ye Jin, diukir dengan sulaman emas, dan frasa yang sama dicap untuk segel. Menariknya, bagian dalam undangan sama seperti yang beredar sebelumnya.


Inikah Undangan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Source: YTN Star

Namun undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin masih belum dikonfirmasi keasliannya. Mengingat minat publik yang sangat besar terhadap pasangan tersebut, hoax bisa disebarkan dengan muda.

Hyun Bin dan Son Ye Jin mengadakan upacara pernikahan di Walkerhill Hotel Aston House di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul sore ini. Acara keluarga akan dimulai pada pukul 11:00 KST dan upacara utama akan diadakan pada pukul 16:00 KST. Resepsi digelar setelah acara utama.

Pernikahan akan diadakan secara tertutup dengan hanya mengundang orangtua dan kenalan dari kedua keluarga. Diketahui, para tamu yang menerima undangan pernikahan itu dimintai pengamanan yang ketat.

Pidato ucapan selamat akan disampaikan sahabat terdekat Hyun Bin, aktor Jang Dong Gun. Penulis Park Ji Eun dari drama "Crash Landing on You" yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin juga diharapkan hadir.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan pernikahan mereka dalam surat tulisan tangan pada 10 Februari. Keduanya go public pada Januari 2021 setelah berakhirnya drama tvN "Crash Landing on You."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait