Jungkook BTS Lagi-Lagi Tegaskan Tak Suka Baca Buku
Selebriti

Dalam sesi tanya jawab di Instagram, Jungkook menegaskan bahwa dia tidak suka baca buku. Ini bukan pertama kalinya si 'golden maknae' mengungkapkan bahwa dia tidak suka baca.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) mengisi waktu isolasi mandirinya dengan mengadakan sesi "Ask Me Anything" di Instagram Story. Dalam kesempatan ini, Jungkook menegaskan bahwa dia tidak suka baca buku.

Sebelumnya pada 29 Maret, Big Hit Music mengumumkan bahwa Jungkook dinyatakan positif COVID-19 setibanya di Amerika Serikat untuk jadwal bersama BTS. Idol kelahiran 1997 itu pun harus menjalani isolasi mandiri.

Pada 30 Maret, Jungkook menggunakan fitur "Ask Me Anything" untuk berkomunikasi dengan penggemar. Selain meminta rekomendasi tontonan menarik di Netflix, idol kelahiran 1997 itu juga bertanya pada penggemar apa yang sebaiknya dia lakukan selama isoman.

Untuk pertanyaan ini, Jungkook menanggapi saran dari ARMY dengan pesan suara. Alih-alih tulisan biasa, penggemar bisa mendengar suara si "golden maknae" di setiap postingan.

Dari semua saran yang ditanggapi Jungkook, seorang penggemar menulis, "Baca buku? Makan? Dan kamu nggak lupa minum alkohol, kan? Dan tentu saja, nonton film."


Jungkook BTS Tegaskan Tak Suka Baca Buku

Source: Instagram

Jungkook membalas, "Baca buku, makan, minum alkohol dan nonton film. Tapi itu salah. Aku nggak baca buka."

Penggemar lain "memaksa" Jungkook untuk membaca buku. Untuk ini, Jungkook berkata, "Aku sudah bilang sebelumnya, aku nggak baca buku. Tapi aku akan mencobanya. Mikrofon cek!" Dia bermain kata karena buku dalam bahasa Korea adalah "chaek."

Ini bukan pertama kalinya Jungkook mengungkapkan bahwa dia tidak suka membaca buku. Selain karena susah fokus, dia mengatakan lebih suka pergi ke warnet daripada membaca buku.

Sementara itu, BTS akan melanjutkan tur konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS" di Allegiant Stadium, dimulai pada tanggal 8 hingga 9 April dan 15 sampai 16 (waktu setempat). Mereka juga dikonfirmasi akan tampil di Grammy Awards ke-64 pada 3 April waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait