Kourtney Kardashian dan Travis Barker Diam-Diam Menikah Di Las Vegas
AP Photo
Selebriti

Kourtney Kardashian dan Travis Barker dikabarkan diam-diam sudah resmi menikah. Kourtney dan Travis disebut telah menggelar pesta pernikahan tertutup di Las Vegas.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Kourtney dan Travis mendadak dikabarkan telah resmi menikah.

Kourtney dan Travis disebut diam-diam menggelar pesta pernikahan tertutup di Las Vegas. Kabar pernikahan Travis dan Kourtney mencuat usai pasangan itu kompak hadir di ajang penghargaan Grammy Awards 2022 yang digelar di Las Vegas.

Menurut TMZ, Kourtney dan Travis menggelar pesta pernikahan pada Senin (4/4) sekitar pukul 01.30. Keduanya berjalan di atas altar pernikahan beberapa jam setelah Travis tampil di panggung Grammy 2022.

Kourtney dan Travis kabarnya menikah di One Love Wedding Chapel. Pasangan itu bahkan diklaim telah memiliki surat resmi pernikahan.

Sayang, Kourtney dan Travis tak mengizinkan siapapun untuk mengabadikan foto pernikahan keduanya. Belum diketahui, apakah anggota keluarga Kardashian Jenner turut menyaksikan pernikahan Kourtney dan Travis.


Namun, menurut beberapa sumber, Kourtney dan Travis akan menggelar beberapa pesta pernikahan khusus. Hal itu dimaksudkan agar keluarga, sahabat serta kerabat lain ikut merasakan kebahagiaan Travis dan Kourtney.

Sayang baik Kourtney maupun Travis belum buka suara terkait kabar pernikahan keduanya. Keluarga Kardashian Jenner juga masih bungkam terkait kabar baik tersebut. Meski begitu, para fans mengaku senang bilamana Kourtney dan Travis memang benar telah menikah.

Sementara itu, Kourtney dan Travis diketahui telah mengonsultasikan keinginan mereka untuk memiliki anak ke dokter kandungan. Kourtney mengatakan bahwa ia menempuh metode IVF atau yang akrab dikenal dengan istilah bayi tabung.

Bila Kourtney benar mengandung anak Travis itu artinya ia akan dikaruniai buah hati keempat. Yang mana, sebelumnya telah dikaruniai tiga anak bersama mantan, Scott Disick. Menariknya, ketiga anak Kourtney itu juga telah dekat dan akrab dengan Travis Barker.

Anak-anak Travis diketahui juga sangat akrab dengan Kourtney. Kedua anak Travis Alabama dan London Barker bahkan disebut lebih dekat dengan Kourtney ketimbang ibu kandung mereka sendiri yakni Shanna Moakler.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru