Sidang Johnny Depp dan Amber Heard Bakal Disiarkan di Televisi, Publik Bisa Nonton
AFP/Daniel Leal-Olivas
Selebriti

Menurut Court TV, platform tersebut akan memberikan pemirsa pandangan yang sebenarnya dan tidak bias dari proses hukum, yang saat ini dijadwalkan akan dimulai pada 11 April di Virginia.

WowKeren - Perang hukum yang terjadi antara Johnny Depp dengan Amber Heard masih belum usia. Sidang pencemaran nama baik mereka akan disiarkan di televisi. Pada hari Selasa (5/4), diumumkan bahwa proses pengadilan akan disiarkan di Court TV, dengan jaringan multi-platform gratis yang berfungsi sebagai penyedia feed pool untuk kasus tersebut.

Menurut Court TV, platform tersebut akan memberikan pemirsa "pandangan yang sebenarnya dan tidak bias dari proses", yang saat ini dijadwalkan akan dimulai pada 11 April di Virginia. Diketahui, Depp menggugat Heard karena pencemaran nama baik, setelah dia menulis opini tentang pernikahan masa lalu mereka di The Washington Post.

Dalam postingan itu, ia mengklaim bahwa aktor itu melecehkannya secara verbal dan fisik selama hubungan mereka. Aktor ini dilaporkan meminta ganti rugi 50 juta dolar AS. Ethan Nelson, Penjabat Kepala Court TV, mengatakan dalam sebuah pernyataan jika kasus semacam ini kerap menimbulkan keributan di tengah masyarakat.


Tak jarang pula pemirsa sulit mendapatkan pandangan yang jelas. "Kasus pengadilan yang sangat terkenal seperti ini sering menimbulkan banyak keributan, dan mungkin sulit bagi pemirsa untuk menerobos gangguan ini untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang fakta, tapi di situlah kita masuk," ujarnya.

Ia memastikan bahwa Court TV akan memberikan gambaran fakta yang sebenar-benarnya dan tetap menjunjung tinggi netralitas. "Di antara umpan kamera langsung dari ruang sidang dan jajaran talenta kelas satu kami, Court TV akan menjadi sumber sebenarnya dari perspektif tengah persidangan yang tidak memihak saat dibuka," lanjutnya.

Masalah hukum Depp dan Heard telah berlangsung selama beberapa tahun setelah Heard menceraikan aktor tersebut dan memperoleh perintah penahanan sementara darinya pada Mei 2016. Hubungan mereka juga merupakan kekuatan pendorong di balik gugatan pencemaran nama baik sebelumnya yang diajukan Depp terhadap tabloid Inggris.

Depp kemudian kehilangan gugatan awal dan banding berikutnya. Dia juga mengundurkan diri dari perannya sebagai Gellert Grindelwald dalam franchise Fantastic Beasts tak lama setelah itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait