Pakar UFO Ikut Komentar, Sebut Insiden Tamparan Will Smith Bikin Alien Ogah ke Bumi
Selebriti

Jika alien berencana mengunjungi planet kita dalam waktu dekat, mereka mungkin mengambil jalan memutar sedikit setelah melihat Academy Awards bulan lalu, kata pakar UFO Nick Pope.

WowKeren - Insiden yang terjadi di malam penghargaan Piala Oscar beberapa waktu lalu rupanya masih ramai menjadi pembicaraan. Tamparan Will Smith terhadap Chris Rock tampaknya memang terdengar hingga ke seluruh dunia.

Tak pelak, tamparan itu menuai beragam reaksi dari rekan sesama selebriti. Kekinian, bahkan kalangan ilmuwan juga ikut menyindir insiden tersebut. Salah satu pakar UFO Nick Pope yang merupakan mantan pejabat di Kementerian Pertahanan Inggris menilai pertengkaran Will Smith dengan Chris Rock mungkin telah memberikan semua bukti yang dibutuhkan makhluk luar angkasa untuk menghindari Bumi.

Jika alien berencana mengunjungi planet kita dalam waktu dekat, mereka mungkin mengambil jalan memutar sedikit setelah melihat Academy Awards bulan lalu. Menurutnya, setiap bentuk kehidupan alien yang terjadi untuk mendengarkan Oscar dapat memiliki pemikiran yang memecah belah di antara mereka sendiri tentang manusia yang bertindak sedemikian rupa.


Sebab Pope menilai jika memang alien tengah mengawasi kehidupan di muka bumi ini, yang akan mereka lakukan adalah memantau stasiun televisi. "Jika makhluk luar angkasa mengawasi Bumi baik memantau kita sebagai bagian dari studi ilmiah tentang peradaban yang muncul atau mungkin sebagai pengintaian, menjelang invasi alien mereka akan mendapatkan banyak informasi tentang kita dari siaran TV kita," ujarnya kepada The Mirror.

Pope melanjutkan dengan menambahkan bahwa peran Smith dalam franchise "Men in Black" dapat menunjukkan kepada alien bahwa Smith adalah salah satu pembela utama planet ini. The Mirror mengatakan itu dikonfirmasi dengan mantan pejabat untuk memastikan dia tidak bercanda.

Tamparan Smith telah mendominasi sebagian besar obrolan di media sosial minggu ini, dan telah menyebabkan pengunduran diri aktor tersebut dari Academy. Organisasi Oscar masih berkomitmen untuk melakukan penyelidikan menyeluruh atas acara tersebut untuk menentukan hukuman mereka sendiri terhadap aktor tersebut.

"Saya telah langsung menanggapi pemberitahuan sidang disiplin Academy, dan saya akan sepenuhnya menerima setiap dan semua konsekuensi atas perilaku saya," kata Smith. "Tindakan saya pada presentasi Academy Awards ke-94 mengejutkan, menyakitkan, dan tidak dapat dimaafkan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait