Will Smith Kembali Ke Layar Lebar Lewat Sekuel 'I Am Legend' Usai Insiden Tampar Chris Rock
Warner Bros.
Selebriti

Lama menghilang usai insiden menampar Chris Rock di penghargaan Oscar 2022, aktor Will Smith kini kembali ke layar lebar lewat sekuel kedua 'I Am Legend'.

WowKeren - Will Smith mengejutkan publik dengan kabar bakal membintangi sekuel kedua film "I Am Legend". Kabar itu muncul usai Will lama menghilang setelah insiden menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022.

Will menampar Chris usai tak terima nama sang istri, Jada Pinkett Smith dijadikan lelucon. Meski begitu, tak sedikit yang mengkritik sikap Will. Sebagian menyebut Will bersikap berlebih hingga mengunakan kekerasan fisik di depan banyak orang.

Bila hal ini benar terjadi, maka sekuel kedua "I Am Legend" akan menjadi film comeback-nya Will ke layar lebar. Film ini nantinya akan digarap oleh rumah perusahaan produksi Will sendiri yakni Westbrook Media.

Nantinya, Will akan kembali berperan sebagai ahli virus bernama Robert Neville. Film ini didasarkan pada novel karya Richard Matheson yang populer pada 1954 silam.

"Naskahnya sedang ditulis dengan menyebutkan karakternya dan sampai sekarang. Will tetap terikat pada proyek ini. Konsepnya masih harus ditandatangani oleh Warner Brothers, tetapi belum ada indikasi bahwa Will keluar dari proyek tersebut," kata orang dalam kepada The Sun.


Sebagian fans mengaku senang dengan kembalinya Will ke dunia seni peran. Tak sedikit yang berpikir bahwa Will tak akan kembali ke dunia entertainment.

Apalagi, namanya telah dilarang Academy of Motion Picture Arts and Sciences untuk hadir di acara Piala Oscar selama 10 tahun. Hal ini sebagai sanksi atas insiden menampar Chris Rock di acara tersebut.

Sementara itu, Chris Rock sendiri diketahui memutuskan untuk tak membawa persoalan ini ke jalur hukum. Will juga telah mengutarakan permintaan maafnya pada Chris. Ia mengaku salah dan menyesal dengan perbuatannya.

Di sisi lain, Jada Pinkett Smith belum lama ini mengungkap harapan agar Chris dan Will bertemu langsung satu sama lain untuk membicarakan insiden Oscar secara empat mata. Jada mengatakan banyak masyarakat dunia menginginkan Chris dan Will berdamai.

Sayang, Chris dikabarkan tak peduli dengan pernyataan Jada. Chris diklaim tak ingin mengingat kejadian di Oscar 2022. Chris memilih untuk tak peduli tentang apa yang dikatakan atau dilakukan keluarga Smith. Kini, Chris dikabarkan tengah fokus mempersiapkan proyek terbarunya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait