Visual Huh Yunjin Usai Debut LE SSERAFIM Dipuji Makin Cantik
Naver
Selebriti

LE SSERAFIM meraih beberapa piala di program musik dengan lagu debut 'FEARLESS'. Semenjak debut, Huh Yunjin menuai banyak pujian karena suaranya yang merdu

WowKeren - Huh Yunjin sudah sejak awal Mei lalu debut sebagai member LE SSERAFIM. Cewek kelahiran tahun 2001 itu sebelumnya ikut ambil bagian dari program "Produce 48" sayangnya gagal debut sebagai member IZ*ONE.

Semenjak debut, Huh Yunjin menuai banyak pujian karena suaranya yang merdu sebagai salah satu vokalis utama LE SSERAFIM. Namun baru-baru ini, netizen Korea Selatan ramai menyoroti visual pelantun "FEARLESS" yang semakin cantik usai debut.

"Dia sangat populer di Jepang selama hari-hari 'Produce 48'," tulis seorang netien. "Dia cantik. Kupikir dia adalah anggota yang paling cocok dengan konsep 'Fearless'. Dia terlihat sangat percaya diri!" imbuh yang lain.

"Dia terlihat lebih cantik karena sangat bagus dengan ekspresi wajahnya. Sejujurnya, kupikir dia adalah anggota paling menonjol di LE SSERAFIM karena itu," sahut lainnya. "Dia terlihat seperti Miss Korea dari tahun 90-an," pungkas lainnya.


Visual Huh Yunjin Usai Debut LE SSERAFIM Mendadak Jadi Perbincangan

Source: Naver

Di sisi lain dalam wawancara dengan Weverse beberapa waktu lalu, Huh Yunjin sempat mengutarakan perasaannya akhirnya bisa debut. "Aku masih belum menyadarinya dan kupikir ini adalah mimpi," ungkap Huh Yunjin.

Huh Yunjin menambahkan, "Aku sudah menjadi trainee untuk waktu yang lama dibandingkan dengan anggota lain, dan banyak hal terjadi sebelum aku bisa sampai ke tempatku hari ini."

"Ini adalah kesempatan debut yang membutuhkan banyak usaha, jadi rasanya luar biasa dan banyak tekanan, jadi kurasa itu belum menjadi kenyataan. Kupikir itu lebih karena hal yang ditunggu-tunggu akhirnya menjadi kenyataan," pungkas Huh Yunjin.

Sementara itu, LE SSERAFIM sukses meraih beberapa piala di program musik dengan lagu debut "FEARLESS". Namun grup ini juga menuai permasalahan ketika Kim Garam dituduh melakukan bully pada teman sekolahnya dan sederet tindakan tercela lainnya. Kim Garam sekarang hiatus membuat LE SSERAFIM kini fokus promosi dengan 5 member saja.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts