Will Smith Perdana Muncul di India Usai Insiden Tamparan Oscar, Temui Guru Spiritual
Selebriti

Masih belum diketahui pasti tujuan kunjungan Smith ke India. Namun, dia dikabarkan akan melakukan tur spiritual dan akan bertemu dengan pemimpin spiritual India terkenal.

WowKeren - Aktor Will Smith telah membuat penampilan publik pertamanya sejak insiden tamparan yang terdengar hingga ke seluruh dunia di malam Oscar. Malam itu, Smith menampar Chris Rock yang bercanda tentang istrinya.

Alih-alih diantar keluar dari gedung, Smith justru naik ke panggung untuk menerima penghargaan sebagai Aktor Terbaik. Sejak kejadian itu, Smith tampaknya telah dibatalkan di Hollywood, dan beberapa proyek yang dia produksi atau bintangi telah ditangguhkan atau ditunda tanpa batas waktu.

Namun kekinian, aktor "King Richard" itu terlihat di sebuah lapangan terbang pribadi di Mumbai pada Sabtu (23/4). Di tengah nyanyian "Will, Will" dari penggemar, Smith melambai ke kerumunan dan berpose untuk foto. Per TMZ, media India entah bagaimana sudah mengetahui perjalanan Smith dan menyambutnya di bandara.


Masih belum diketahui pasti tujuan kunjungan Smith ke India. Namun, dia dikabarkan akan melakukan tur spiritual dan akan bertemu dengan pemimpin spiritual India terkenal Sadhguru, yang dikenal karena pelajarannya tentang transformasi diri dan kedamaian batin.

Sebelumnya, Smith dan keluarganya telah bertemu Sadhguru di Los Angeles pada tahun 2020. Smith juga mengunjungi India pada tahun 2019 untuk acara reality show Will Smith's Bucket List dan melakukan berbagai ritual suci yang "membangkitkan pemahaman baru" tentang dirinya sendiri.

Seperti publik, Hollywood juga tampaknya terbagi atas tindakan Smith. Beberapa orang telah menuntut dia ditangkap karena menyerang seseorang di siaran langsung televisi. Sejak itu, Smith dan keluarganya malah menjadi bahan lelucon, dengan beberapa komedian mendukung Rock dan mengolok-olok keluarga Smith.

Smith juga telah menerima beberapa dukungan, terutama dari Denzel Washington dan Terry Crews. Ada laporan yang saling bertentangan tentang karier akting Smith. Beberapa ahli percaya Hollywood dapat menguangkan publisitas, dan Will Smith akan dibanjiri peran. Namun, film-filmnya yang akan datang seperti "Bright 2", "I Am Legend", "Bad Boys 4", dan film biografinya semuanya telah ditunda atau dibatalkan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait