Viral Video Andika Kangen Band Nyanyi Sambil Gendong Anak, Kualitas Suara Jadi Perbincangan
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Ikut viral video manis saat Andika Kangen Band nyanyikan lagu sendu sembari gendong sang anak bikin hati terenyuh, kualitas suara sebagai vokalis ikut pancing penilaian positif.

WowKeren - Industri musik Indonesia akhir-akhir ini tengah mendapatkan sorotan tajam baik dari masyarakat maupun juga musisi-musisi Tanah Air. Selain prestasi yang banyak ditorehkan oleh para penyanyi berbakat Indonesia, sejumlah kontroversi yang mencuat tak kalah jadi bahan perbincangan panas. Sebut saja yang terbaru mengenai video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memancing pro dan kontra.

Aksi Tri Suaka dan Zidan ramai diduga tengah memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band memantik amarah banyak netizen. Setelah banjir kritik, Tri Suaka dan Zidan pun menyampaikan permintaan maaf mereka yang ditanggapi hangat oleh vokalis Kangen Band tersebut.

Kendati demikian, kehebohan masalah yang ada membuat sosok Andika pun masih jadi sorotan dimana-mana. Hingga saat ini, Andika masih jadi buah bibir bahkan beragam videonya bak viral lagi di kalangan pengguna media sosial.

Kali ini video menyentuh Andika saat manggung ikut menyita perhatian banyak pasang mata. Dalam video yang beredar, Andika terlihat tengah menyanyikan salah satu lagu sendu miliknya yang berjudul “Tentang Aku, Kau, dan Dia”.

Namun yang lebih membuatnya disorot tak lain adalah aksi panggungnya yang sembari menggendong sang buah hati. Andika terlihat santai bernyanyi saat menggendong anaknya sembari beberapa kali mengelus punggung dan kepala sang buah hati.


Video aksi panggung Andika Kangen Band ini pun tak pelak membuat publik ikutan terenyuh. Warganet dibuat terharu dengan kesigapan dan tanggung jawab vokalis kelahiran Bandar Lampung tersebut kepada anak-anaknya.

Gak tau kenapa, lakik kalo udah sama anaknya itu shine bright like a diamond,” seloroh akun @ary******. “Ku z smpai terharu senang liht dia yg skrng,” ungkap @icha*****.

Di sisi lain, pujian juga mengalir deras dari publik untuk kualitas suara Andika di atas panggung yang ikut jadi bahan perbincangan. Warganet dibuat salut dengan suara Andika Kangen Band yang masih terdengar sangat merdu meski bernyanyi sembari menggendong buah hatinya.

Emang enak suaranya andika,” sebut @shinta******. “Gendong anak suaranya masih tetep oke,” kata akun @chana*****. “Suara nya juaraa,” sahut @_fristi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru