Will Smith Ternyata Sudah Firasat Kariernya Akan Merosot Sebelum Insiden Tampar Chris Rock
Selebriti

Will Smith buka-bukaan soal karier dan kehidupannya pasca insiden tampar Chris Rock di Oscar 2022 dikecam publik. Benarkah Will kehilangan kariernya karena insiden tersebut?

WowKeren - Aktor Will Smith kini tengah menjauh dari sorotan publik. Hal itu lantaran Will dikecam dan mengakui kesalahannya atas insiden menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022.

Diketahui, Will menampar Chris usai tak terima nama sang istri, Jada Pinkett Smith dijadikan lelucon. Meski begitu, tak sedikit yang mengkritik sikap Will. Sebagian menyebut Will bersikap berlebih hingga mengunakan kekerasan fisik di depan banyak orang.

Imej Will yang dulunya pria penyayang kini mendadak berubah menjadi kasar. Bahkan beberapa rekan artis mengecam sikap emosional Will.

Akibat insiden tersebut, karier Will semakin merosot. Will bahkan dilarang Academy of Motion Picture Arts and Sciences untuk hadir di acara Piala Oscar selama 10 tahun mendatang. Hal ini sebagai sanksi atas perilaku kekerasan yang dilakukan Will.

Will sendiri diketahui telah menerima keputusan atas sanksi yang ia terima. "Saya menerima dan menghormati keputusan Academy," kata Will.


Sementara itu, Will seperti telah menerima firasat sebelum insiden menampar Chris Rock terjadi. Bapak tiga anak itu sempat bermimpi bahwa karier dan seluruh uangnya hilang.

Hal itu diungkap Will melalui wawancara bersama My Next Guest Needs No Introduction sebelum insiden penamparan Chris Rock terjadi. Diakui Will, hal itu membuatnya takut. Benar saja, tak lama setelah wawancara itu, karier Will perlahan merosot.

"Saya mulai melihat semua uang saya terbang dan rumah saya terbang, dan karir saya akan pergi, dan saya mencoba untuk mengambil uang saya, dan karir saya dan seluruh hidup saya akan hancur. Ini ketakutanku," ungkap Will.

"Saya mendengar suara berkata, 'Inilah apa adanya, inilah kehidupan sialan itu.' Dan aku akan, 'Oh, sial, dan aku mendengar Willow berteriak 'Ayah, tolong aku. Ayah, kenapa kamu tidak mau membantuku?" lanjut Will. "Dan aku seperti, 'Aku tidak melihatmu, sayang'."

Publik pun cukup terkejut saat mendengar wawancara itu kembali. Mereka menyebut Will seolah telah mendapat firasat bila kariernya terancam hilang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait