Makin 'Digoreng', 'Dokter Kandungan' Mendadak Komentari Baju Mimi Asisten Keuangan Raffi Ahmad?
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Isu Raffi Ahmad selingkuh dengan Mimi Bayuh rupanya masih terus dibahas meski sang artis sudah menyangkal. Baru-baru ini, sebuah akun mengatasnamakan dokter kandungan malah ikut berkomentar soal Mimi.

WowKeren - Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan asisten keuangannya, Mimi Bayuh, masih terus disorot. Meski Raffi menyangkal selingkuh, kabar terkait Mimi tak kunjung berhenti berhembus.

Akun gosip danunyinyir9reborn999 seolah tak berhenti "menggoreng" rumor seputar Raffi dan Mimi. Terbaru, netter dibuat kaget dengan akun Instagram yang memakai nama dokter kandungan Suryo Bawono. Tak diketahui alasannya, akun itu mendadak nyeletuk masalah baju yang dipakai oleh Mimi.

Dalam unggahannya, sang dokter membahas soal warna baju yang dipakai Mimi. Kala itu, Mimi muncul mendampingi Raffi di vlog Andre Taulany.

"Ungu dan diperjelas lagi...#kitapunyaALLAH," seru akun dokter tersebut. Sayangnya tak diketahui apa makna warna ungu yang dimaksud. Namun postingan sang dokter malah makin memicu reaksi netter.


"Ini dokter kandungan yg coment loh ...gila eeh bener ga sih," kata netter. "Mungkin yg viral pk baju ungu jd dia up tambh gaduh deh," seru netter. "Mama gigiii.....yg kuat, yg tabah, yg sabar....😢 Allah akan selalu menunjukkan jalan terbaik....," ujar netter.

Instagram

Reaksi Netter Soal Postingan Dokter Kandungan

Disisi lain, banyak yang mulai risih dan heran karena ada dokter yang ikut berkomentar. "Dulu pernah add FB nya pak dokter, tapi lama kelamaan sudah tidak masuk logika, sudah unfollow, ajarannya menyimpang," ujar netter. "Suka cocoklogi ya," tebak netter. "Berita gak jelas,biar pamor siraffi makin naik aja.padahal kenyataan tidak bener," ujar netter.

Sementara itu, klarifikasi Raffi bersama Nagita soal isu selingkuh itu dinilai jangga. Pasalnya, Nagita terkesan malas menyebut nama Mimi.

Netter juga yakin kalau rumor selinhgkuh itu benar karena melihat sikap ibunda Nagita, Rieta Amilia. Usai unfollow Mimi, Rieta juga ketahuan mengikuti akun julid yang menyindir Mimi serta Roffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru