Nagita Slavina Ngode Malas Sebut Nama Mimi Bayuh, Reaksi Raffi Keceplosan Panggil 'Umi' Janggal?
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Nagita Slavina jadi sorotan saat menemani Raffi Ahmad di video klarifikasi isu selingkuh dengan Mimi Bayuh. Ekspresi wajah Gigi maupun sikapnya justru dicurigai janggal.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok yang selalu sabar dan kalem. Meski begitu, ibu dua anak tersebut diisukan mulai eneg soal kabar Raffi Ahmad dan asisten keuangan, Mimi Bayuh, selingkuh.

Ia seolah menyindir keras di depan para pegawainya dan Raffi Ahmad. "Gak boleh bawa selingkuhan," tegas Gigi disambut sorak-sorai pegawai.

Seolah sadar Gigi sudah tak tahan, Raffi akhirnya muncul dan membantah isu tersebut. Di depan Gigi, Raffi memberikan penjelasan seputar rumor dirinya dan Mimi.

"Jadi Mimi Bayuh itu sudah lama, 6-7 tahun," seru Raffi. "Dulu sama teh Mira," kata Gigi tanpa menyebut nama Mimi. "Jadi dulu aku punya manajer namannya Teh Mira. Terus ada Umi eh Mimi Bayuh," kata Raffi yang seolah keceplosan menyebut panggilan akrab dengan Mimi.


Raffi lantas menjelaskan tugas Mimi sebagai kasir hingga mengurus keuangannya. Ia juga membeberkan kalau dirinya biasa membolehkan pegawai mengajak keluar naik jet pribadi seperti yang dilakukan Mimi. Tak cuma itu, Raffi menegaskan kalau foto dirinya dan Mimi pegangan tangan tersebut karena efek turbolence.

Instagram

Sikap Nagita Diduga Janggal

Disela-sela Raffi melakukan klarifikasi, sikap Nagita jadi sorotan dan dinilai janggal. Ia tak sekalipun menyebut nama Mimi dan justru mengisyaratkan ekspresi wajah sembab.

Instagram

Wajah Nagita Diduga Sembab

"Masih banyak yang janggal. Nagita ogah sebut nama," kata netter. "Keceplosan bilang umi😂," tutur netter. Nagita hanya mau nyebut nama MZ 😂😂😂... Gimana pun peak menutupi, klarifikasi ala dia, yang paling penting itu reaksi Nagita sama si tu babu.. Dulu peak juga ada beberapa kali kok bilang nggak ada apa-apa sama japok. Tapi nagita nggak mau nyebut nama japok.. Jadi mari kita duduk manis setelah ini melihat perkembangan bagaimana hubungan nagita dan babu," sindir netter. "Udah mls bgt kak gigi sm peak..suruh nutup2in kebusyukanyaaaah👏👏," tutur netter.

Sebelumnya, publik masih curiga kalau isu Raffi dan Mimi benar adanya. Sebuah akun membocorkan soal dugaan Mimi juga sempat ditegur oleh suami yang memintanya tak bekerja. Namun Mimi diisukan menolak dan malah memilih bercerai usai naik jabatan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait