Dekorasi Pernikahan Maudy Ayunda Akhirnya Dibongkar, Sang Mama Ungkap Fakta Kelewat Manis Ini
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Ibunda Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi menceritakan fakta menarik tentang pernikahan putrinya yang digelar di halaman rumah. Ada memori berkesan di tempat Maudy melangsungkan pernikahannya.

WowKeren - Pernikahan Maudy Ayunda dengan teman kuliahnya yang bernama Jesse Choi pada Minggu (22/5) kemarin masih jadi topik perbincangan hangat. Diketahui pernikahan privat Maudy itu digelar di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta.

Ada cerita menarik tentang pernikahan Maudy dan Jesse Choi yang digelar di halaman rumah. Hal itu diungkap oleh ibunda Maudy, Mauren Jasmedi lewat sebuah postingan Instagram. Dalam unggahannya, Mauren menceritakan bahwa dekorasi pernikahan sang putri sudah waktunya dibongkar.

"PAGI TADIi. Sebelum akhirnya semua dibongkar kembali ke titik 0.Bunga dan decor masih tampak indah dan terasa sayang dan tidak rela untuk di bongkar," cerita Mauren di postingan Instagram pada Selasa (24/5).

Mauren mengungkap bahwa Maudy sudah punya impian untuk menikah di halaman rumah. Bahkan keinginan putrinya itu disebut tak bisa diganggu gugat. Walau melelahkan menggelar pernikahan di halaman rumah, Mauren mengatakan acara bahagia putrinya itu begitu bermakna.


"Menikah di halaman rumah adalah impian @maudyayunda yang sulit dinegosiasikan. Walau melelahkan namun ternyata terasa begitu bermakna," ungkap Mauren.

Mauren

Instagram

Kemudian Mauren mengenang rumahnya itu dibangun saat Maudy masih kecil. Ia sendiri pun tak bisa membayangkan Maudy menikah di atas kolam yang ada di halaman rumah mereka.

"Saat membangun rumah ini Maudy masih berusia 7 tahun an. Tidak pernah membayangkan akan menikahkan dia di atas kolam tempatnya bermain," pungkas Mauren.

Sementara itu hingga saat ini Maudy Ayunda belum buka suara terkait pernikahannya. Walau begitu, Maudy gencar membagikan sederet potret pernikahannya dengan Jesse Choi lewat postingan Instagram. Dari yang terlihat, Maudy mengusung konsep sederhana namun tetap elegan di hari pernikahannya dengan pria asal Korea itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru