Hot K-Couple Corner: Dari Cinlok, Ji Sung dan Lee Bo Young Bina Rumah Tangga Penuh Keromantisan
Selebriti

Pertemuan antara Ji Sung dan Lee Bo Young setelah berada di proyek drama yang sama menumbuhkan benih-benih asmara. Penasaran dengan perjalanan cinta pasangan selebriti ini? Simak, yuk!

WowKeren - Berawal dari membintangi drama yang sama, pertemuan Ji Sung dan Lee Bo Young menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya. Lee Bo Young resmi dipersunting Ji Sung sebagai seorang istri pada tahun 2013. Ji Sung berhasil memenangkan hati Lee Bo Young meski ia sempat menerima penolakan dari istrinya.

Rasa cinta Ji Sung terhadap Lee Bo Young ditunjukkan dengan serius olehnya. Hal ini terbukti ketika Lee Bo Young menolak cinta Ji Sung karena berasal dari kalangan aktor, ia bersedia untuk meninggalkan dunia hiburan agar bisa memenuhi kriteria idaman istrinya.

Kisah cinta mereka yang penuh dengan kebahagiaan ini dinilai seperti cerita drama Korea karena memiliki perjalanan manis. Setelah keduanya sempat merahasiakan hubungan spesial, kini Ji Sung dan Lee Bo Young tak lagi menyembunyikan kemesraan di depan publik.


Mereka tidak lagi sembunyi-sembunyi ketika menghadiri acara SBS Drama Awards 2017 di mana Ji Sung memenangkan Grand Prize dan Lee Bo Young dianugerahi penghargaan Female Top Excellence in Acting. Setelah Ji Sung memberikan pidato penerimaan, ia memeluk dan mencium pipi Lee Bo Young di depan publik memperlihatkan hubungan harmonis keduanya tanpa ragu.

Selain itu, keduanya kerap saling mendukung satu sama lain di setiap proyek drama. Lee Bo Young pernah mengirimi truk makanan untuk sang suami ke lokasi syuting "The Devil Judge". Begitu pula dengan Ji Sung yang sering menceritakan kepribadian hangat istrinya saat menjadi bintang tamu di beberapa acara.

Perjalanan kisah asmara Ji Sung dan Lee Bo Young yang bak cerita drama ini telah dirangkum oleh tim WowKeren supaya kalian enggak penasaran lagi. Berikut perjalanan cinta pasangan couple goals ini yang patut diketahui!

(wk/taki)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Di tahun 2004 menjadi awal pertama kali Ji Sung dan Lee Bo Young bersama. Kala itu, keduanya membintangi drama yang sama yaitu "Save The Last Dance for Me". Di drama itu, Ji Sung menjadi pemeran utama sementara Lee Bo Young menjadi second lead female atau pemeran utama kedua wanita.

Di drama itu, yang menjadi pemeran utama wanitanya adalah Eugene. Alhasil, di dunia nyata Ji Sung tertarik dengan Lee Bo Young dan berusaha untuk mendekati rekan aktrisnya itu dengan caranya sendiri. Namun, tiba ketika waktunya Ji Sung mendekati aktris satu ini dan menyatakan perasaannya pada Lee Bo Young. Ji Sung mendapat penolakan, kemudian ia melaksanakan tugas wajib militernya dan tetap tidak menyerah pada cintanya. Ia kemudian menghubungi Lee Bo Young lagi dan mendekatinya.

Seiring berjalannya waktu, keduanya pun memutuskan untuk berpacaran pada 2007. Meski Lee Bo Young pernah mengatakan bahwa Ji Sung sebenarnya bukan tipe idaman pria yang menjadi kesukaannya, tetapi aktris satu ini luluh terhadap suaminya karena prinsipnya.

"Beberapa saat setelah Ji Sung wajib militer, dia menelepon dan meminta untuk bertemu denganku saat dia sedang libur. Aku pergi menemuinya, karena kupikir dia tidak punya teman untuk hang out. dengan. Kami minum banyak saat itu,” kata Lee Bo Young ketika mengungkapkan bagaimana hubungan mereka mulai terjalin sebagai pasangan kekasih.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Ji Sung dan aktris Lee Bo Young tertangkap kamera oleh paparazzi saat mereka berkencan dan berciuman di dalam mobil. Dikatakan bahwa pada hari Kamis setiap minggu ketika Ji Sung sedang tidak syuting drama "New Heart", dia berkendara ke lingkungan rumah Lee Bo Young. Kemudian mereka akan berkencan langsung ke mobilnya.

Pada malam hari tanggal 28 Februari 2008, foto-foto kencan mesra Ji Sung dan Lee Bo Sung akhirnya diambil oleh paparazzi dan tersebar di kalangan publik. Mengingat di tanggal 27 Februari adalah hari ulang tahun Ji Sung, Lee Bo Young menyiapkan hadiah untuknya dan dia memeluk dan mencium kekasihnya sebagai balasannya.

Tidak hanya itu, saat Lee Bo Young diundang sebagai pelempar selebriti untuk melakukan lemparan pembuka Kia Tigers dalam pertandingan bisbol mereka melawan SK Wyvern pada 24 Oktober 2009, Ji Sung tampak hadir sehingga menarik perhatian penggemar. Tampak kehadiran Ji Sung ada di tribun menyaksikan pertandingan tersebut.

Ji Sung dan Lee Bo Young pun memutuskan untuk menikah musim semi di tahun 2013. Pasangan ini menikah pada 27 September di W Seoul Walkerhill Hotel dan dihadiri 200 tamu yang mana mencakup selebriti seperti Yoon Sang Hyun, Ku Hye Sun dan Lee Jong Suk serta banyak lagi.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Ketika kisah cinta mereka terungkap, agensi Lee Bo Young mengakui bahwa keduanya memang berpacaran. "Mereka saling menyukai. Perusahaan manajemennya juga telah mengetahui kisah cinta mereka. Semoga mereka bisa bergerak lebih jauh dengan lancar," ungkap pihak agensi Lee Bo Young. Begitu pula dengan perusahaan agensi Ji Sung Namoo Actors kala itu menginformasikan terkait rumor ini.

"Kami tidak pernah tahu bahwa Ji Sung dan Lee Bo Young jatuh cinta sebelumnya. Saat membaca berita ini di surat kabar, kami sudah menghubungi Ji Sung tetapi kami tidak dapat menjangkau teleponnya," ujar pihak agensi Ji Sung yang membantah rumor tersebut.

Setelah mulai diketahui publik menjalin hubungan pacaran sejak lama, Ji Sung dan Lee Bo Young kemudian dilaporkan segera menikah. Namun, pasangan ini membantah rumor pernikahan yang tersebar di tahun 2012.

"Berita pernikahan mereka tidak benar. Sampai baru-baru ini, dia sibuk syuting dramanya, membuatnya tidak mungkin cocok dalam pemotretan pernikahan. Tidak ada pernikahan yang direncanakan untuk bulan Juni, apalagi tahun ini," ungkap agensi Lee Bo Young.

"Kami tidak tahu bagaimana rumor ini dimulai. Kami telah memeriksanya, dan dia mengungkapkan bahwa rumor itu salah. Keduanya sangat sibuk dengan jadwal dan pemotretan masing-masing. Bagaimana mereka bisa memotret penyebaran pernikahan?" ungkap Namoo Actors selaku agensi Ji Sung.

Pada akhirnya, Lee Bo Young meninggalkan surat tulisan tangan kepada para penggemar dan publik tentang pernikahannya yang akan datang. Pasangan itu sebenarnya resmi bertunangan pada bulan Juni, tetapi ingin menghindari berita tersebut karena memengaruhi popularitas drama yang sedang dibintanginya saat itu "I Hear Your Voice".

4. Pro Kontra


Pro Kontra

Ketika menjalin asmara, hubungan keduanya tidak dapat dikatakan mulus-mulus saja. Berbagai rumor tidak berdasar menghampiri hubungan asmara mereka. Seperti ketika ada saat di mana Ji Sung dan Lee Bo Young tidak sering bertemu. Saat itulah rumor perpisahan muncul di mana-mana seakan hal tersebut benar-benar terjadi.

Desas-desus seperti itu menyakiti hati Ji Sung. Sang aktor secara teguh menganggap rumor itu tidak melemahkan hubungannya bersama Lee Bo Young. Begitu pasangan aktor K-Drama ini mengakui bahwa mereka berkencan, setiap detail dari hubungan mereka siap untuk jadi bahan perbincangan dan itu menghasilkan banyak rumor yang tidak berdasar.

Tidak banyak yang bisa mereka lakukan begitu desas-desus dimulai, kecuali tidak membiarkannya menimbulkan masalah di antara mereka. Pada sebuah konferensi pers, Ji Sung mengatakan bahwa dia mendengar desas-desus baru setiap tahun sejak pasangan itu mulai berkencan. "Meskipun ada rumor putus, kami akan tetap berkencan," katanya.

"Kami selalu saling percaya. Ada saat-saat kami begitu sibuk sehingga kami tidak dapat memberikan perhatian yang tepat satu sama lain, tetapi kami berdua mengerti bahwa itu bukan masalah pribadi. Aku bersyukur atas apa yang kami miliki sekarang meskipun banyak orang di sekitar kami tidak selalu telah mendukung hubungan kami. Ada masa-masa sulit tetapi sekarang aku senang bahwa aku akan menikah. Kehidupan nyata untukku dimulai sekarang," jelas Ji Sung seakan menepis semua penolakan tentang hubungannya.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Secara terbuka, Lee Bo Young juga mengungkapkan sebenarnya sosok Ji Sung bukanlah tipenya sama sekali dari segi penampilan. Segera setelah itu, Ji Sung mendaftar di militer untuk menjalani tugas wajib. Karena mereka tidak bersama atau sedekat itu pada saat pendaftaran Ji Sung, Lee Bo Young tidak berpikir bahwa mereka akan bertemu lagi dalam waktu dekat. Namun, kegigihan Ji Sung terlihat jelas.

Lee Bo Young yang saat itu muncul di acara "Healing Camp" pada 10 Maret 2018 membuktikan suaminya itu menjadi pria yang sangat halus dan berdedikasi dalam cerita asmara mereka. Dia mengungkapkan bagaimana Ji Sung pertama kali mengajaknya berkencan dan bagaimana ia akhirnya mengajak untuk menikah.

"Aku tidak menyukai suamiku Ji Sung pada awalnya jadi aku menolak pengakuannya. Saat aku bertemu dengan teman-temanku, Ji Sung mengatakan dia akan bergabung. Dan pada hari itu, dia menulis catatan dan memasukkannya ke tasku dengan bertuliskan, 'Aku suka kamu'," ungkap Lee Bo Young mengenang.

Lee Bo Young menerima ajakan kencan Ji Sung selama tiga bulan kemudian. Akan tetapi, Lee Bo Young mengaku sekaligus meminta maaf pada suaminya karena benar-benar memperlakukan dengan buruk. "Aku mendorongnya menjauh, mengatakan aku tidak menyukainya," kata Lee Bo Young.

Pada akhirnya, keduanya berkencan di waktu yang lama dan memutuskan untuk menikah. Lamaran resmi dilakukan di Spanyol saat keduanya berada di sana untuk pemotretan bersama. Lee Bo Young mengatakan bahwa ia menangis terharu ketika menerima lamaran Ji Sung.

Kedua pasangan ini melakukan pemotretan prewedding di Spanyol tepat di depan hotel tempat mereka menginap ketika amplifier besar muncul selama istirahat dan Ji Sung keluar dengan mikrofon untuk membacakan surat untuk Lee Bo Young.

Hari itu merupakan hal yang tidak terlupakan untuk Lee Bo Young karena surat yang dibacakan Ji Sung penuh akan kata-kata romantis. Suaminya saat itu juga bernyanyi hingga banyak orang menonton dari hotel membawakan lagu favoritnya "Your Song" milik Elton John.

6. Status Terkini


Status Terkini

Di tahun 2015, Lee Bo Young melahirkan seorang putri cantik bernama Kwak Ji Yo ketika ia berusia 36 tahun. Lee Bo Young akhirnya menimang seorang putri setelah menjalani dua tahun rumah tangga bersama Ji Sung. Kemudian, di tahun 2018 Lee Bo Young dan Ji Sung menyambut putra kedua mereka yang memiliki sapaan akrab Bo Ah.

Dalam beberapa waktu, Ji Sung menceritakan bagaimana istrinya adalah sumber dukungan baginya dan bagaimana ia mengubahnya selama bersama. Secara tidak langsung, Lee Bo Young membuat Ji Sung menjadi pria yang bisa diandalkan.

"Ketika anda menjalani hidup, anda memiliki situasi keluarga dan ada saat-saat yang sulit untuk dilalui. Ada juga perjuangan ketika anda mencoba menghadapi hal-hal itu. Istriku adalah orang yang mengangkat beban dari hal-hal itu," ungkap Ji Sung.

Ji Sung mengungkapkan jika untuk merawat anak, ia bergantian dengan Lee Bo Young dan rela mengesampingkan bertemu dengan teman-temannya demi sang anak. "Biasanya seorang ibu membutuhkan waktu sekitar satu tahun setelah melahirkan untuk pulih. Sulit bagi mereka untuk menggunakan tubuh mereka dengan nyaman dan bertindak. Membantu dengan pengasuhan anak adalah yang paling bisa kulakukan," ungkap Ji Sung.

"Sejujurnya, itu sebabnya aku tidak benar-benar memiliki kehidupan pribadi, sampai-sampai orang mengatakan aku tidak menyenangkan, tapi itu menyenangkan bagiku. Aku sebenarnya hampir tidak pernah punya waktu untuk bertemu dengan rekan kerja atau teman. Aku bertemu dan mengucapkan selamat tinggal melalui pekerjaan. Itu sebabnya aku cenderung berbagi pemikiranku dengan rekan kerja yang baik. Itu berlaku untuk aktor yang bekerja denganku di 'Feng Shui'," katanya.

Pasangan ini menjadi panutan karena keharmonisan rumah tangga mereka yang jauh dari rumor miring. Kini, Ji Sung dan Lee Bo Young merupakan pasangan suami istri sekaligus orangtua dari kedua anak mereka yang lucu-lucu. Kedua anak mereka juga jarang diperlihatkan pasangan suami istri selebriti ini di hadapan publik. Namun, terkadang Ji Sung membagikan foto kebersamaannya lewat cara yang berbeda tanpa mengekspos wajah sang anak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait