Mama Rieta Ketahuan Follow Akun Yang Sindir Isu Mimi Selingkuhan Raffi, Masih Curigai Mantu?
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Mama Rieta Amilia kembali jadi sorotan usai Raffi Ahmad bantah selingkuh dengan Mimi Bayuh. Ibunda Nagita Slavina itu justru terciduk follow akun yang menganalisa gosip seputar Mimi dan Raffi.

WowKeren - Raffi Ahmad diketahui sudah menyangkal ada hubungan spesial antara dirinya dan asisten keuangan, Mimi Bayuh. Ia menegaskan kalau Mimi sudah lama bekerja padanya.

"Karena beritanya udah ngegulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan," seru Raffi. "Jadi Mimi Bayuh itu sudah lama, 6-7 tahun. Dulu sama teh Mira. Bagian kasirnya, yang bagian bayar-bayar itu Mimi Bayuh. Mereka, Mimi Bayuh, Merry, Sensen itu bagian yang mengurus pribadinya aku."

Instagram

Akun Instagram Sindir Mimi Soal Isu Selingkuhan Raffi Ahmad

Raffi juga memberikan penjelasan soal video naik jet pribadi dan juga helikopter bersama Mimi. Raffi mengaku tak pernah melarang pegawainya mengajak keluarga. Selain itu, Raffi juga menyebut kalau ia dan Mimi pegangan tangan di helikopter akibat efek turbolensi.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalo orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," seru Raffi soal video numpang jet pribadi. "Itu mah udah lama (foto naik helikopter), kan ada turbulense, pada begini (kaget), jadi otomatis pegang. Intinya mah gak ada gimana-gimana."


Instagram

Mama Rieta Follow Akun Julid

Sayangnya, netter malah menilai ada kejanggalan atas klarifikasi tersebut terutama setelah Nagita Slavina ngode malas menyebut nama Mimi. Salah satu akun juga hingga kini masih julid dan yakin kalau Mimi adalah selingkuhan Raffi.

"Sangat gak masuk nih penumpang kita sebut aja mulai sekarang dia penumpang, setiap si penumpanng ini diajak, maka tidak ada satu (pegawai) rans yang diajak serta, hanya ada mufli yang belakangan diketahui malah jadi saksi cerai," demikian komentar akun tersebut.

Tak cuma itu, akun tersebut juga menyindir sikap Raffi dan Mimi yang seolah menutupi sesuatu. Yang menarik, Instagram dari akun yang julid itu rupanya difollow oleh ibunda Nagita, Mama Rieta. Netter pun jadi kian curiga kalau rumor perselingkuhan Raffi dan Mimi bisa saja terjadi.

"Mama rita ngikutin akun itu yg komen si hanny," tutur netter. "Kayaknya itu teman deh," seru yang lainnya. "Tambah seruuuuhhhh😂pokoknya ak dukung mama rieta," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru