Curi Fokus Di Nikahan Maudy Ayunda Sang Kakak, 8 Potret Amanda Khairunnisa Dengan Kekasih Bule
Instagram/tavankkd
Selebriti

Sosok Amanda Khairunnisa dan sang kekasih bule menuai sorotan di momen pernikahan Maudy Ayunda-Jesse Choi. Keduanya tak kalah uwu dengan mempelai yang tengah berbahagia.

WowKeren - Maudy Ayunda telah melangsungkan pernikahan dengan Jesse Choi pada Minggu (20/5). Pada momen sakral tersebut, sang adik, Amanda Khairunnisa selalu mendampingi Maudy. Amanda tampak menggandeng sang kakak yang menangis haru menuju pelaminan menemui Jesse Choi.

Amanda juga mengungkapkan kebahagiaannya lewat Instagram atas pernikahan sang kakak serat menyambut Jesse Choi sebagai anggota keluarga. Amanda dengan kebaya merah jambu serta rok batiknya mencuri perhatian saat menggandeng Maudy. Banyak yang memuji bagaimana kedua kakak beradik ini sama-sama memukau.

Di momen pernikahan Maudy, Amanda juga mengajak kekasih bulenya yang diketahui bernama Tavan Dutton. Dalam unggahan yang berbeda, Amanda menunjukkan momen mesra dengan Tavan yang kompak dalam balutan pakaian adat Jawa. Sontak unggahan tersebut membuat netizen ikut mendoakan kebahagiaan Amanda dan seng kekasih sehingga bisa menyusul Maudy. Intip potret-potret mereka yang tak kalah manis yuk!

(wk/rosi)

1. mesra di nikahan sang kakak


mesra di nikahan sang kakak
Instagram/akhairunnisa

Ini nih potret Tavan dan Amanda di momen pernikahan Maudy. Amanda mengenakan kebaya warna hijau dipadu dengan rok. Sementara Tavan terlihat gagah dalam balutan busana adat Jawa yang selaras dengan sang kekasih.

2. Bak siap menyusul Maudy dan Jesse Choi


Bak siap menyusul Maudy dan Jesse Choi
Instagram/tavankkd

Tavan mengunggah momen berdua dengan Amanda ketika hadir di acara pernikahan calon iparnya. Tavan terlihat gagah dalam balutan kemeja putih dan celana hitam. Sementara Amanda menawan dengan kebaya biru muda dan rambutnya ditata dengan gaya sanggul elegan. Keduanya romantis banget bak bersiap menyusul Maudy dan Jesse Choi ke jenjang lebih serius.

3. couple kesayangan netizen


 <i>couple</i> kesayangan netizen
Instagram/tavankkd

Amanda dan Tavan juga menjadi salah satu pasangan yang digadang-gadang couple goals. Tka hanya karena mereka yang begitu harmonis dan romantis namun juga saling melengkapi satu sama lain. Amanda sendiri memiliki passion dan kini bekerja di sebuah perusahaan dalam digital marketing dan data science. Di sisi lain, Tavan merupakan presenter dari salah satu stasiun televisi.

4. selalu harmonis dan romantis


selalu harmonis dan romantis
Instagram/tavankkd

Amanda terbuak dengan hubungannya bersama Tavan. I atak ragu menunjukkan keromantisan dengan sang kekasih di media sosial. Seperti pada momen kali ini, keduanya tenagh makan malam bersma adalam rangka merayakan ulang athun Amanda.

5. I’ll be your date any time


<i>I’ll be your date any time</i>
Instagram/akhairunnisa

Menilik dari busana yang dikenakan Amanda dan Tavan, tampaknya mereka tengah kencan spesial. Pemeran Nyai Ontosoroh muda dalam film Bumi Manusia garapan Hanung Bramantyo itu mengenakan gaun panjang berwarna biru tua. Sementara Tavan mengenakan setelan formal kemeja hitam, blazer celana panjang serta sepatu. "I’ll be your date any time (Aku akan menjadi teman kencanmu kapan saja) " tulis Tavan di keterangan.

6. My bestie. My zen place. Sayangku


<i>My bestie. My zen place. Sayangku</i>
Instagram/tavankkd

Tavan mengunggah momen bersama Amanda layaknya model couple. Penggemar dibuat ikut merasakan manis akan keromantisan keduanya. Caption yang ditulis Tavan juga tak kalah uwu untuk Amanda, "My bestie. My zen place. Sayangku".

7. dekat sejak 2018 lalu


 dekat sejak 2018 lalu
Instagram/akhairunnisa

Pasangan ini kerap membagikan potret kebersamaan sejak tahun 2018 di akun media sosial. Banyak warganet yang dibuat baper akan keharmonisan Amanda dan Tavan. alam postingan-postingan tersebut, Amanda dan Tavan kerpa menghabiskan momen quality time sebagai pasangan baik dengan liburan atau makan romantis.

8. Sahabat dan cinta


Sahabat dan cinta
Instagram/akhairunnisa

Amanda dan Tavan tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah tempat di luar negeri. Bertepatan dengan momen ulang tahun Amanda, Tavan mengucapkan selamat untuk kekasihnya itu. Tampaknya Amanda bagi Tavan buka hanya sosok kekasih namun juga sahabat. "Selamat ulang tahun sahabatku ❤️" tulis Tavan dalam bahasa Inggris.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait