Kesaksian Eko Patrio Bantu Vanessa Angel Usai Kabur dari Rumah, Disebut Hanya Bahagia Selama 1 Tahun
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio menceritakan tentang perjuangan keras Vanessa Angel usai kabur dari rumah. Diketahui dulunya Vanessa memang sempat gabung di manajemen Eko Patrio.

WowKeren - Eko Patrio menceritakan mendiang Vanessa Angel yang dikenalnya sebagai sosok yang sangat baik. Diketahui Vanessa memang sempat masuk manajemen Eko setelah memutuskan kabur dari rumah.

Diceritakan bahwa Vanessa Angel adalah sosok yang begitu polos. Bahkan ketika kabur dari rumah itu, Vanessa tak punya apa-apa bahkan KTP dan ATM. Eko adalah orang yang membantu Vanessa dalam hal itu.

"Vanessa itu dari dulu sampai sekarang anak baik, saking baiknya itu saya lihat, saking gak punyanya nih ya, pas mau bikin KTP dia itu sampai 'mas aku itu gak punya KTP gimana caranya' kubilang 'bikin, bikin' terus itu 'misalnya kalau masuk ke hotel itu katanya harus ada ATM segala macem, aku gak punya ATM' yaudah 'bikin, bikin'," cerita Eko Patrio dalam potongan video yang dibagikan akun @gosiplambe12 pada Selasa (24/5).

Selain itu Eko menyebut Vanessa Angel bukanlah sosok yang perhitungan pada orang lain. "Dia gak pernah itung-itungan sama saya ya, jadi saya juga gak itung-itungan sama dia karena dia anak baik," sambung Eko.



Eko menyebut perjalanan hidup Vanessa Angel memang begitu keras. Ia bahkan mengatakan Vanessa baru bahagia selama satu tahun belakangan ini setelah menikah dengan Bibi Andriansyah dan dikaruniai Gala Sky.

"Saya lihat perjalanan dia dari dulu sampai sekarang, bahagianya baru 1 tahun ini setelah dia punya suami Bibi dan punya anak, sebelum-sebelumnya saya tahu tentang keluarganya..." ucap Eko Patrio.

Postingan soal Eko Patrio tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen justru berkomentar sinis pada Doddy Sudrajat yang dianggap mendzalimi Vanessa Angel bahkan sampai sang putri sudah meninggal. Terlebih baru-baru ini Doddy koar-koar lagi ingin memindahkan makam Vanessa.

"Dodi tolong dgr ini klu anda masih punya muka," kata akun @lhinda***. "Emang bapake kaga perhatiin anaknya ya? Padahal duit hasil kerja anaknya, dia yg pegang Ngeri kalo terjadi sama Gala," sambung akun @noufal***. "Terima kasih mas Eko memang jahat banget bapaknya Vanessa... Sampai udah meninggalpun masih di dzolimi," komentar akun @diana***.

"Ya Allah orang lain sangat menghargai seorang Vanessa Angel, tapi keluarga nya malahhh... Ahh sudahlah Alfatihah untuk almarhumah Vanessa Angel dan almarhum bibi," seru akun @nenk***. "Mas eko yg tahu perjalanan almarhumah gimana dulu nya hidup almarhumah," tambah akun @ferdi***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts