Sebelum Undang ASTRO ke Festival Birukan Langit, Eko Patrio Sempat Diskusi dengan Sosok Terdekat Ini
Instagram/Fantagio/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio menjadi salah satu orang yang terlibat dalam Festival Birukan Langit. Eko Patrio pun sempat berdiskusi dengan sosok ini sebelum menghadirkan ASTRO dalam festival tersebut.

WowKeren - Eko Patrio menceritakan momen sebelum mengundang boy group asal Korea Selatan, ASTRO ke Festival Birukan Langit. Eko Patrio diketahui terlibat dalam penggarapan festival tersebut.

Sebelumnya, Eko Patrio mengaku sempat berdiskusi dengan sosok terdekat, yakni sang putri, Nayla Ayu sebelum mengundang ASTRO. Eko Patrio menyebut sang putri setuju jika ASTRO datang ke dalam Festival Birukan Langit.

"Gue bikin acara yang ASTRO ini minta pendapat dia juga, 'Bagaimana kalau panggil ASTRO?', 'Oh, boleh ayah'," ungkap Eko Patrio saat ditemui di kawasan Istora Senayan, Jumat (26/8).

Selain itu, Eko Patrio mengungkapkan alasan mengapa terlebih dahulu berdiskusi dengan sang putri. Nayla Ayu disebut mengikuti perkembangan idol K-Pop saat ini. Sehingga, Eko Patrio memercayakan hal tersebut kepada sang putri.


"Dia minta kalau bisa yang cowok saja. Karena kalau cowok, cewek banyak yang menonton, tetapi kalau cewek belum tentu cewek-cewek pada datang," kata Eko Patrio.

Di sisi lain, Zulkifli Hasan selaku penggagas acara tersebut buka suara terkait Festival Birukan Langit. Zulkifli menegaskan bahwa acara itu digelar untuk mempromosikan UMKM lokal yang peduli dengan lingkungan.

"Birukan Langit Indonesia ini ternyata bukan hanya rangkaian konser dengan artis K-POP dan lokal ternama, melainkan gerakan yang dibuat generasi millennial dan Gen Z untuk promosikan UMKM lokal yang peduli lingkungan," tutur Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan mengungkapkan bahwa ia menyoroti tentang keterlibatan anak-anak muda dalam gelaran festival tersebut. Menurut Zulkifli, kedekatan anak muda dengan budaya K-Pop bisa dimanfaatkan sebagai sarana mereka mengekspresikan kepedulian terhadap isu sosial.

"Saya kira ini termasuk acara konser dengan misi sosial terbesar ya yang dibuat anak muda. Ini bagus sekali, di satu sisi anak muda dapat akses ke konser yang bagus dengan harga jauh lebih murah," pungkas Zulkifli Hasan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru