Eko Patrio Akhirnya Beber Perlakuan Keji Desta Saat Ospek, Rekan Artis Syok Sampai Ngakak
Instagram
Selebriti

Eko Patrio menceritakan kisahnya saat masa-masa kuliah. Tak disangka, ia pernah diospek oleh Desta kala menjadi mahasiswa baru. Eko Patrio pun membongkar kelakuan-kelakuan keji Desta dan rekan-rekannya, namun malah bikin ngakak.

WowKeren - Pelawak kawakan Eko Patrio tak ketinggalan zaman untuk mengikuti perkembangan di era digital ini. Selain disibukkan dengan kegiatannya sebagai anggota dewan, ia rupanya juga aktif ngonten.

Selain itu, Eko juga tak keberatan diundang menjadi bintang tamu di acara-acara talk show. Seperti yang terlihat baru-baru ini di "Tonight Show" yang digawangi oleh Desta Cs.

Lewat kesempatan ini, Eko sempat menceritakan masa-masa kuliahnya saat menempuh pendidikan di IKJ yakni Institut Kesenian Jakarta. Uniknya, begitu menjadi mahasiswa baru ia diospek oleh juniornya sendiri di industri hiburan yang tak lain, Desta.

"Gue pernah, inget banget dulu mas Eko masuk IKJ itu gue yang ngospek," ujar Desta. "Kan di IKJ nggak ada batasan umur untuk masuk." Usai Desta menyinggung hal itu, barulah Eko membongkar kelakuan-kelakuan keji Desta bersama rekan-rekannya.


Photo-INFO

YouTube

"Ospeknya diapain aja Mas waktu itu?" tanya Imam Darto. "Waduh ngeri, ngeri banget nih dia sama temen-temennya. Siang-siang laper, dikasih nasi bungkus bener isinya ayam satu-satu. Tapi disuruh cuci tangan, nggak pakai kobokan jadi dipletetin di atas makanannya. Udah-udah, kasih ke temennya," beber Eko Patrio mulanya syok namun endingnya malah tetap bikin rekan-rekan artis lainnya ngakak.

Pasalnya, Eko sendiri menyatakan bahwa kala itu dirinya tak keberatan melakukan perintah para seniornya di IKJ. Ia merasa senang lantaran masuk ke IKJ merupakan keinginannya sejak lama.

Namun tak berhenti di situ, Eko juga diminta untuk membawa 250 biji kacang hijau. Ia pun membawa kacang hijau dengan jumlah tersebut yang gokilnya, sesampainya di kampus malah diminta untuk dituang jadi satu dengan milik mahasiswa lainnya.

"Lu ngebayan ya, ngitung 20 aja males banget kacang hijau kecil-kecil ya mata sampai jereng-jereng, ini 250. Eh ini gue belum pernah cerita ke mana-mana loh tentang ini gara-gara ni an*ing dia nih (nunjuk Desta)" tambah Eko Patrio yang lagi-lagi bikin ngakak bukan main.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait