Lucinta Luna Halu Ikut Pesantren Kilat Bareng Jisoo, Penampilan Berhijab Dipuji Cantik Banget
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini, Lucinta Luna membagikan video dirinya dan Jisoo BLACKPINK yang tampil berhijab. Namun tentu saja video tersebut hanyalah editan belaka.

WowKeren - Lucinta Luna diketahui merupakan seorang penggemar berat girlgroup K-Pop BLACKPINK. Baru-baru ini, Lucinta mencuri perhatian usai halu soal salah satu member BLACKPINK, Jisoo.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (13/4), Lucinta membagikan video dirinya dan Jisoo yang tampil berhijab. Namun tentu saja video tersebut hanyalah editan belaka.

Di video itu, Lucinta terlihat mengenakan pakaian dan hijab berwarna krem. Sedangkan "Jisoo" mengenakan baju hitam dan hijab krem. Lucunya, Lucinta juga halu seakan baru pulang ngaji dari pesantren kilat bersama Jisoo.

"Aku sama Jisoo baru pulang ngaji dari Pesantren Kilat … @sooyaaa__," tulis Lucinta di kolom caption.


Unggahan Lucinta tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memuji Lucinta terlihat sangat cantik jika berhijab. Pujian juga datang dari sejumlah rekan artis.

"Lun cakep bener asli, pangling," komentar Aming. "Gw tau dia cwo tpi gw gbs boong cakep bgt klo pake jilbab," tambah salah satu netizen. "Cantik bngt kalau pake hijab," timpal netizen lain.

"Sumpah lo gk kenal kalau gak lihat ignya kk luna, makin2 cantik aja sih kk gw," tulis salah satu netizen. "Kali ini gua jujur ka luna cantik bet pake hijab," tambah netizen lain. "Boleh bilang Masha Allah ga sih.. cantik banget pake jilbab," komentar yang lain.

Sebelumnya, Lucinta juga sempat membagikan wajahnya yang diedit menggunakan hijab ke Instagram Story. "Mulai besok ratu mau menutup aurat," tulis Lucinta dalam keterangannya di awal bulan puasa.

Meski wajah Lucinta hanya diedit dalam video tersebut, namun kecantikannya terpampang nyata. Ia tampak sangat cocok apabila menggunakan hijab.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait