Taemin Wamil Tak Ketinggalan, Member SHINee Kompak Kenang Mendiang Jonghyun di Perayaan Debut
Instagram/shinee
Selebriti

Para anggota SHINee terlihat kompak membagikan momen kebersamaan dengan mendiang Jonghyun melalui akun Instagram masing-masing untuk perayaan debut ke-14 tahun.

WowKeren - Hari peringatan debut para grup K-Pop memang selalu disambut heboh oleh penggemar. Bahkan, para idol tersebut juga kerap membagikan unggahan khusus melalui akun Instagram pribadinya di hari debut.

Kali ini, para anggota SHINee yang tampak kompak mengenang hari debut mereka. SHINee diketahui debut 14 tahun silam dengan lagu "Reply" pada 25 Mei 2008.

Anggota SHINee kompak membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Hal yang mengharukan, Onew, Key, Minho, dan Taemin kompak memilih potret lama bersama dengan mendiang Jonghyun.

Anggota SHINee secara tidak langsung ingin menunjukkan rasa rindu mereka kepada mendiang Jonghyun yang telah meninggalkan mereka pada 2017 lalu. Onew, Key, Minho, dan Taemin pun mengungkapkan pesan manis di perayaan debut mereka.

Onew dan Taemin terlihat menjadi anggota pertama yang mengunggah momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Taemin memutuskan aktif di Instagram usai cukup lama mengingat kini tengah menjalani wajib militer.


Minho dan Key menyusul dengan membagikan momen berbeda melalui akun Instagram masing-masing. Anggota SHINee terlihat sukses membuat terharu dengan ungkapan mereka di perayaan debut ke-14 tahun mereka.

"Selamat Hari SHINee," ucap sang leader, Onew. "Akan selalu bersamamu," kata maknae atau anggota termuda SHINee, Taemin dengan menggunakan Bahasa Inggris.

"Hari jadi kita yang ke-14," jelas Minho. "Selamat hari jadi ke-14. Aku selalu peduli padamu," ungkap Key.

Onew, Key, Minho, dan Taemin sendiri diketahui selalu memastikan bahwa SHINee adalah 5 anggota selamanya. Setiap karya baru SHINee pun selalu menunjukkan persembahan khusus untuk mendiang Jonghyun.

Selamat ulang tahun, SHINee!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru