Iis Dahlia Sesalkan Devano Danendra dan Naura Pilih Putus, Singgung Mental Lemah
Instagram
Selebriti
Devano Danendra dan Naura Ayu Putus

Iis Dahlia membongkar sikap Devano Danendra dan Naura setelah keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Melihat sikap keduanya, Iis sampai dibuat keheranan.

WowKeren - Iis Dahlia tak menampik bahwa dirinya cukup terkejut mengetahui kabar bahwa putranya, Devano Danendra sudah putus dengan Naura Ayu. Mengenai depresi yang dialami Devano, Iis pun angkat bicara.

Iis Dahlia tak membenarkan secara langsung jika depresi yang dialami Devano salah satunya karena putus dari Naura. Iis Dahlia menganggap putusnya hubungan antara Devano dan Naura adalah urusan anak muda. Bahkan meski sudah putus, keduanya masih saling mendukung dan menyayangi.

Namun, hal ini justru membuat Iis Dahlia heran. Ia pun menyayangkan hubungan kedua sejoli itu harus berakhir jika masih sama-sama sayang. "Kenapa sih kalian putus kalau masih begini?" ujar Iis Dahlia.

Soa depresi Devano Danendra, Iis Dahlia mengakui jika mental sang putra tidak sekuat dirinya. Devano cenderung lebih lemah jika harus menghadapi perilaku jahat para netizen di luaran sana. "Dibilang sih udah kuat, udah kuat. Tapi ternyata nggak bisa (lemah juga)," tuturnya lagi.


Lebih lanjut, Iis Dahlia menyampailan hal paling menyedihkan terkait putusnya Devano dan Naura. "Dan yang paling sedihnya waktu (mereka putus) itu gua lagi di Paris," kata Iis Dahlia.

Hal itulah yang membuat merasa seperti sedang bersenang-senang sendirian, sedangkan putranya malah mengalami depresi usai putus dari sang kekasih. Beruntungnya Naura sempat mendatangi Devano untuk menghibur putranya itu.

"Pada saat (Devano) lagi ngomong depresi, si Naura-nya malah ke rumah, (minta) izin," ungkapnya lagi. Naura izin langsung pada Iis Dahlia untuk datang ke rumah Devano. Kedatangannya untuk mendukung Devano agar tidak mengalami depresi yang makin parah pasca putus darinya.

Sikap perhatian Naura ini lagi-lagi membuat Iis Dahlia keheranan. "Terus kenapa kalian putus kalau kayak gitu?" ucapnya.

Namun pada akhirnya, pelantun "Kecewa" ini menyerahkan semua keputusan pada Devano dan Naura karena mereka yang menjalani hubungan tersebut. Nola Be3, ibunda Naura pun mengatakan biarlah ini menjadi salah satu proses pendewasaan untuk putrinya dan juga Devano.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait