Wajah Cantik Oma Dewi 'Bos Mafia Swag' Nampang di MV dan Reklame, Reaksi Haji Faisal Cute
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi sukses menuai kekaguman berkat kemampuan aktingnya dan gaya swag sebagai bintang iklan. Menyadari kesuksesan sang istri, Haji Faisal sempat buka suara dan mengungkap reaksi super manis.

WowKeren - Ibu mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati, agaknya bukan kaleng-kaleng. Tak kalah dari sang menantu, Dewi ternyata juga jago akting.

Sempat disindir cuma mertua konten oleh Farhat Abbas, ibunda Bibi Andriansyah, Frans Faisal, Fadly Faisal hingga Fujianti Utami itu sukses memicu kekaguman. Ia rupanya berhasil pamer gaya swag dan debut sebagai bintang iklan sebuah video musik untuk promo label fashion terkemuka.

Bukan cuma itu, foto cantik nenek Gala itu terpampang nyata di sebuah papan reklame raksasa di kawasan Tanah Abang. Selebgram centang biru tersebut tampil keren dengan penutup kepala, blazer serta celana panjang layaknya wanita karir.

Sejumlah fans pun makin memuji gaya Oma Dewi yang tak kalah dari para artis profesional. Aktingnya sebagai bos mafia juga ramai dikagumi oleh fans.

Sementara itu, imej baru Oma Dewi yang cantik nan badass itu memicu reaksi dari sang suami, Haji Faisal. Dikenal sebagai sosok pria kalem. Haji Faisal tampak memberikan support penuh buat sang istri.


Haji Faisal terlihat kagum ketika melihat sang istri berakting di depan kamera. Ia sempat mengucap kata mantap untuk menunjukkan dukungan buat Oma Dewi.

"Mantap," kata Haji Faisal. "Papa tidak bisa berkata-kata lihat akting mama," ujar Mama Dewi. "Bagus, luar biasa. Terkesan dan terkesima. Mama hebat," timpal Haji Faisal. "Terima kasih," ujar Mama Dewi bersandar mesra pada Haji Faisal.

Kemesraan Haji Faisal dan Mama Dewi ini sukses memicu kekaguman fans. Banyak yang menggoda Haji Faisal dan Oma Dewi bak sosok Thariq Halilintar serta Fuji di masa mendatang.

"Yaaa ampun oma opa bikin senyum senyum ajaaa 😆," tutur netter. "Gemees bgt... vibes oppa kyk uti, oma kyk thoriq 😂😂😂😂," puji netter. "Kita yg nnton auto 😂😂😂😂 Oma opa lucu banget so sweet," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait