Kim Min Kyu Sering Khawatirkan Seol In A Saat Syuting 'Business Proposal', Kenapa?
SBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Min Kyu mengungkap hubungannya dengan Seol In A di lokasi syuting 'Business Proposal'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Min Kyu menjalani wawancara dengan media setempat untuk membahas berbagai hal menarik soal drama "Business Proposal". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal chemistry-nya dengan Seol In A.

Kim Min Kyu mengungkapkan bahwa dia sangat mengkhawatirkan Seol In A. Hal ini dikarenakan Seol In A sering terluka di lokasi syuting, sehingga dia akan selalu memperhatikannya.

Dia menuturkan, "In A seperti bayi. Dia merepotkan. Dia sering terluka. Kalau aku mengalihkan pandangan ke yang lain, dia akan memiliki luka baru karena tersandung atau semacamnya. Saat syuting dia sering terluka."

"Ketika sedang syuting aku mendengar ada suara berisik di belakang, dan ternyata itu adalah suara Seol In A yang terjatuh," ungkapnya. "Dia membuatku khawatir karena sering terluka."

Berkat kekhawatiran tersebut, hubungan mereka menjadi dekat secara alami. Karena itulah mereka dapat menampilkan chemistry yang sangat manis, baik di depan maupun di belakang layar.


Kim Min Kyu menjelaskan, "Dia seperti bayi karena harus dijaga. Karena alasan itu, kami menjadi semakin dekat dan akrab, sehingga chemistry romantis kami keluar dengan baik."

Sementara itu, dalam drama ini Kim Min Kyu dan Seol In A berperan sebagai pasangan utama kedua yang bernama Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo. Pasangan ini mendapat perhatian besar karena memiliki getaran manis, imut dan dewasa.

Seperti halnya HaTae couple, romansa Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo juga berakhir bahagia. Mereka menjalani hidupnya dengan baik meski hubungannya sempat ditentang oleh ayah Jin Young Seo.

Di sisi lain, episode terakhir "Business Proposal" berhasil mencatat rating tinggi sebesar 11,4 persen secara nasional. Angka ini menandai peningkatan sebesar 0,8 persen dari episode sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait