Kim Sejeong Syok Bahas Adegan Ranjang Dengan Ahn Hyo Seop di 'Business Proposal'
sbs
TV

Adegan ranjang 'Business Proposal' dilakukan di dalam hotel pada penghujung episode ke-11. Kang Tae Mu yang menyusul Shin Ha Ri di Namsan Tower membawa wanita cantik itu ke hotel.

WowKeren - "Business Proposal" merilis video di balik layar dari episode ke-11 pada Rabu (6/4). Dalam video tersebut, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop tampak sedang disibukkan dengan persiapan syuting pengambilan gambar adegan di rumah sakit.

Diketahui dalam drama, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) mengalami kecelakaan mobil dan terpaksa harus dirawat di rumah sakit. Meski mendapat penolakan dari kakek Kang Tae Mu (Lee Deok Hwa), Shin Ha Ri tetap setiap mendampingi pria itu.

Video memperlihatkan Kim Sejeong yang memegang naskah di samping Ahn Hyo Seop. "Ini adalah adegan di mana Tae Mu mengatasi traumanya. Adegan yang sangat penting. Aku akan melakukan pekerjaanku," tutur Kim Sejeong. "Apa yang akan kita lakukan jika Ha Ri tidak ada di sini? Itu akan benar-benar kosong," sahut Ahn Hyo Seop.

Keduanya juga tampak bercanda satu sama lain sembari menunggu proses syuting. Mereka lantas mulai syuting adegan pelukan di rumah sakit. Namun mendadak Kim Sejeong menyatakan rasa syoknya berpikir adegan ranjang mereka akan dilakukan di rumah sakit.


Kim Sejeong Syok Bahas Adegan Ranjangnya Dengan Ahn Hyo Seop di \'Business Proposal\'

Source: Naver

"Aku benar-benar syok," tutur Kim Sejeong kepada sutradara "Business Proposal". "Kami berpikir akan melakukan adegan ranjang di sini," sahut Ahn Hyo Seop. "Saat aku membaca naskahnya, aku langsung berpikir 'Ehhhhh??'," sambung Kim Sejeong.

Adegan ranjang "Business Proposal" sendiri dilakukan di dalam hotel di penghujung episode ke-11. Kang Tae Mu yang menyusul Shin Ha Ri di Namsan Tower membawa wanita cantik itu ke hotel. Karena suasana romantis dan rasa cinta satu sama lain, mereka akhirnya melakukan adegan ranjang.

Namun adegan ranjang Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri sempat diwarnai kritikan netizen Korea Selatan. Banyak yang menganggap adegan ranjang itu terlalu canggung dan kaku. Netizen pun menyayangkan adegan ranjang itu sepertinya terlalu memaksa untuk ditayangkan.

Sementara itu, "Business Proposal" sudah mengakhiri penayangan sejak Selasa (5/4). Drama ini ditutup dengan akhir bahagia di mana Kang Tae Mu akhirnya melamar Shin Ha Ri. Hingga kini belum diketahui drama baru pengganti "Business Proposal".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait