Haji Faisal-Oma Gala Dicap Makan Uang Haram, Prestasi Selebgram Centang Biru Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Farhat Abbas sempat diduga melontarkan sindiran soal karma makan uang haram. Disisi lain, Haji Faisal dan Mama Dewi belum memberikan komentar dan justru pamer prestasi sebagai selebgram centang biru.

WowKeren - Pengacara kondang Farhat Abbas mendadak memberikan dukungan pada Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri. Tak cuma soal skincare, Farhat membela Doddy dan Mayang soal hak-hak mereka mengurus Gala Sky.

Farhat sempat diduga memuji Mayang lebih pantas merawat Gala karena statusnya adalah adik kandung Vanessa Angel. Selain itu, Farhat seolah ngode menyindir Fujianti Utami sebagai tukang konten.

Tak cuma itu, Farhat juga diduga menyindir Haji Faisal dan Mama Dewi sebagai mertua konten. Ia memperingatkan soal siksa kubur bagi pihak yang makan uang haraam.


"Pencerahan buat pak @dodysoedrajat_1 sekalipun Hakim memutus hak perwalian galang kepada orang yg membuat dirimu terpuruk, jangan pernah merasa buruk atau dikutuk, ini Artinya Tuhan melindungi dirimu dari fitnah dan kecurigaan dan godaan harta dan Ketidak jujuran," kata Farhat. "Hari gini orang kalo gak tergiur sumbangan, santunan dan peluang2 materi mana aja yg mau berjuang mati matian,memakan hak anak Yatim piatu itu ( termasuk mertua atau besan yang memamfaatkan situasi durian runtuh dari Hal tersebut itu sama saja dengan makan makanan haram dan dapat siksa kubur Nanti nya ) setiap mereka mungut dana , mengawasi bahkan menikmati dg penuh sandiwara, setiap waktu pula mereka dibayangi kecurangan2 Dalam hidup dan matinya maupun siang malamnya sekeluarga dan berikut oknum2 nitizen yg mendukungnya, lawan semua itu dengan kesabaran dan keikhlasan, mertua penganten kini jadi mertua konten,๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿค™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉSalam pandai."

Namun meski Farhat mencibir, Haji Faisal sekeluarga seolah bersikap santai. Fuji malah memilih pamer pesan bijak alih-alih membalas sindiran Farhat. Sedangkan Haji Faisal dan Mama Dewi juga menunjukkan prestasi yang tak disangka-sangka.

Tak cuma sekedar berdagang kain di Tanah Abang, Haji Faisal dan Mama Dewi kini sudah jadi selebgram centang biru. Saat ini, akun Haji Faisal sudah meraih lebih dari 739 ribu followers. Sedangkan akun Mama Dewi diikuti 925ribu followers. Keduanya juga sukses menjadi bintang tamu hingga wara-wiri untuk beberapa iklan. Prestasi membanggakan ini tak urung memicu pujian dari fans. Tak sedikit pula yang menyentil Farhat makin panas jika tahu soal kesuksesan Haji Faisal dan Mama Dewi.

"Farhat makin meredang bersama komplotan y๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata netter. "Si dody kepanasan ini.. pusing2 pengen jadi artis tapi ig aja kagak centang2 biru ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait