Haji Faisal-Mama Dewi Disindir Mertua Konten oleh Farhat Abbas, Reaksi Fuji Makjleb?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Farhat Abbas jadi sorotan setelah bergabung dalam circle Doddy Sudrajat serta Mayang Lucyana Fitri. Ia diduga melontarkan sindiran pedas buat Haji Faisal hingga Fuji mengisyaratkan pesan ini.

WowKeren - Farhat Abbas jadi bahan perbincangan pasca membela putri Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana Fitri, terkait kasus skincare. Tak sekedar melayangkan somasi, Farhat juga ternyata mengungkit soal masalah perwalian Gala.

Farhat diduga menyentil Haji Faisal sekeluarga yang cuma sekedar membuat konten. Ia menyindir mertua Vanessa Angel itu memanfaatkan situasi demi mendapatkan uang.

" Dalam hidup dan matinya maupun siang malamnya sekeluarga dan berikut oknum2 nitizen yg mendukungnya, lawan semua itu dengan kesabaran dan keikhlasan, mertua penganten kini jadi mertua konten,๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿค™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉSalam pandai," kata Farhat.

"Sebelum jadi keluarga konten ? Apa kerja dan Bisnis kalian? Selain Jaga toko jahitan?," kata Farhat. "Apa puas dan menangnya melawan besan yg boleh dikatakan sukses diburukkan, dibuat dan nyaris tak dapat apa apa? Kesimpulan: keluarga mertua penganten Saat ini menjadi youtuber semua, Ngisi konten dimana2 anak konten, istri konten, calon mantupun Tarik yg super konten sekeluarga, ya ampun,, lapangan Kerja baru semua yg serba kontan konten, bagaimana nasib galang nanti nya?"


Postingan Farhat ini memicu kemarahan publik. Disisi lain, reaksi Fujianti Utami, putri Haji Faisal dan Mama Dewi, justru tak terduga. Ketimbang meladeni Farhat, Fuji justru pamer pesan bijak.

Instagram

Fuji Pamer Pesan Motivasi

"Ada satu tempat untuk masing-masing kita dimana cemas, masalah dan kesesakan, melebur menjadi air yang memberikan kehidupan, ketenangan yang dalam," demikian tulisan tersebut. "Temukan tempatmu, raih visi. Kepakkan sayap imajinasimu karena hanya dia yang tahu cara menuju ke sana."

Dalam pesan tersebut, terkandung motivasi untuk terus berkarya walau apapun yang terjadi. Fuji sendiri mengarahkan link yang ia unggah di InstaStory tersebut ke postingan sang kakak, Bibi Andriansyah.

Rupanya, pihak yang pertama mengunggah kalimat motivasi itu adalah Bibi. Tak sekedar memamerkan tulisan penyemangat, terkuak foto Bibi dan Fuji di galeri seni. Semasa hidup, Bibi memang selalu akrab serta mengayomi adik-adiknya terutama Fuji. Tak heran jika kenangan bersama Bibi masih membekas di hati Fuji hingga jadi penuntun hidupnya saat ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait