Jalani Umrah di Bulan Ramadan, Dinar Candy Ungkap Harapan Paling Utama Ini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy akan berangkat umrah dengan sang ayah selama bulan Ramadan tahun ini. Dinar Candy lantas mengungkapkan harapan paling utama saat memanjatkan doa di sana.

WowKeren - Dinar Candy berangkat ibadah umrah bersama sang ayah tercinta. Dinar Candy bahkan mengaku akan menjalani puasa Ramadan tahun ini di Tanah Suci.

Saat ditanya terkait keberangkatannya ini, Dinar Candy mengungkapkan bahwa ia akan berada di Tanah Suci selama dua pekan. "Dua Minggu. Lebaran sudah di sini," ungkap Dinar Candy dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu (3/4).

Demi bisa menjalankan ibadah umrah selama Ramadan, Dinar Candy sampai merelakan tawaran mengisi program sahur. "Kemarin ada tawaran acara sahur, aku nggak ambil dulu deh," kata Dinar Candy.

Saat ini, Dinar Candy memang tengah bertekad untuk fokus beribadah selama bulan Ramadan tahun ini. Dinar Candy juga mengungkapkan harapan paling utama yang akan ia panjatkan saat umrah nanti.

"Pokoknya doanya digampangkan jodoh, digampangkan rezekinya biar bisa berbagi," ucap Dinar Candy. "Paling utama jodoh. Umur 30 sudah nikah."


Wanita berusia 28 tahun ini mengungkapkan alasan mengapa ingin menikah di usia 30 tahun. Rupanya hal ini berkaitan dengan anak.

"Katanya cewek kalau punya anak jangan terlalu tua," tutur Dinar Candy. "Aku lagi ngejar target gimana caranya sebelum 30 sudah dapat jodoh."

Menutup perbincangannya, Dinar Candy meminta doa agar perjalanan umrahnya berjalan dengan lancar tanpa hambatan. "Doain aku ibadahnya lancar," pungkas Dinar Candy.

Seperti diketahui, Dinar Candy telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Ridho Ilahi. Meski telah putus, Dinar Candy masih tetap membiarkan sekian banyak potret dan video kenangannya bersama Ridho tetap terpampang di media sosialnya. Dinar pun memiliki alasan tersendiri terkait hal itu.

"Oh enggak, kalau putus dia hapus-hapus semuanya," kata Dinar Candy dikutip dari YouTube TRANS TV Official. "Kalau aku tuh enggak hapus, karena video-video ama dia itu view-nya gede."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait