'Ancam' Bunuh Diri, Devano Mantan Naura Berubah Ceria Umumkan 'Kejutan' Banjir Simpati
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Devano Danendra sempat galau parah hingga dikira ngode bunuh diri pasca dituding selingkuh dari Naura. Menghadapi rumor miring itu, Devano memilih bangkit dari perasaan terpuruk dan mengejutkan fans soal proyek terbaru.

WowKeren - Devano Danendra tengah jadi bahan perbincangan publik. Ia sempat terciduk galau dan seolah ingin bunuh diri usai dituding putus dari Naura karena selingkuh.

"Putus ya, makanya jangan selingkuh," kata sebuah akun. "@kepooyaaa166 hahaha comment lo yg selalu ngefitnah gue engga engga berhasil ngancurin kehidupan gue, makasih. If i kill myself. itu salah lo," tutur Devano.

Sempat galau parah dan emosi, Devano agaknya berubah sikap. Ia tampak lebih tenang. Ia meminta maaf atas apa yang telah terjadi dan berharap tak ada yang menyerang Naura.

"Hi guys, maaf udh ngebuat jd kyk gini. it’s okay klo siapapun mau ngomongin apapun tentang aku. tp jgn sakitin nau ya. well maybe u’re right devano gampang bgt rapuh, lebay. it’s okay dari dulu udh terbiasa mendem kok. this is my job dan ini resikonya, right? i just need friends," seru Devano.

Putra Iis Dahlia itu juga memperlihatkan sikap positif dan mengalihkan pikiran ke hal yang lebih bermanfaat. Setelah curhat galau, Devano mengumumkan akan merilis karya baru bersama kawan-kawan bandnya.


Instagram

Devano Berubah Ceria Usai Galau Parah Akibat Putus dari Naura

"Gasabar bangets! mimpi pengen punya band dari kecil akhirnya pelan pelan bisa kesampean! Coming Soon!" seru Devano. Perubahan Devano ini tak urung membuat fansnya merasa lega. Banyak yang memberikan dukungan dan berharap impian Devano bisa terwujud.

"Buktiin ke orang orang kamu ya kamu! Dan semoga kamu bisa lebih baik dan lebih baik dan buktiin juga ke orang kamu dan keputusan terbaik kamu adalah benar tanpa embel2 cwek just focus your karier! Dan jangan pacaran dulu setelah ini sembuhin yang belum selasai sembuh," seru netter. "Lakuin yg terbaik yg membuat kamu happy. Inget kebahagian kamu itu tanggung jawab diri kamu sendiri, bukan orang lain apa lg yg sok tau dengan hidup kamu. Semoga lancar mimpinya mulai terwujud dengan usaha keras kamu fighting 💪❤," seru fans.

Sementara itu, Naura sudah menegaskan kalau alasan ia dan Devano putus bukan karena perselingkuhan. Disisi lain, seleb TikTok Vanessa Veronica terkena imbas dari kandasnya hubungan Naura dan Devano.

Akun TikTok Vanessa rupanya ramai diserbu sindiran. Ia rupanya diisukan sebagai sosok "orang ketiga" dalam hubungan Devano dan Naura. Sejauh ini, alumni "The Voice Kids Indonesia" tersebut memilih bungkam terkait tudingan itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait