Margin Wieheerm Beri Reaksi Begini Saat Diledek Sudah Punya Anak Di Usia 21 Tahun
Instagram/marginw
Selebriti

Margin Wieheerm memutuskan untuk menikah muda dengan Ali Syakieb dan kini sudah dikaruniai seorang anak. Lantas berikut reaksi Margin saat dicibir sudah punya anak di usia 21 tahun.

WowKeren - Artis cantik Margin Wieheerm kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Pasalnya ia baru dikaruniai buah hati pertama pada 1 November 2022 lalu, yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

Lantas belum lama ini Margin tampaknya menanggapi soal cibiran netizen yang menduga dirinya tak bisa menikmati masa muda karena sudah memiliki anak di usia 21 tahun. Ia pun mengajak baby Guzel untuk turut serta membuat konten bersamanya.

"Makan tuh 21 tahun udah punya anak," tulis Margin dalam unggahannya di video. Sementara itu, ia dan sang buah hati terlihat asik melihat kamera. Dan Margin pun tampak mulai berjoget menikmati alunan musik.

Dengan aksinya tersebut, Margin seolah ingin mengatakan bahwa ia begitu menikmati perannya sebagai seorang ibu. "Menjadi seorang ibu adalah keputusan terbaik yang saya buat dalam hidup saya," tulis Margin dalam bahasa Inggris dalam keterangan postingan video TikTok miliknya.


Lebih lanjut, unggahan Margin tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter malah dibuat salah fokus dengan paras baby Guzel.

Banyak dari netizen mengaku gemas pada putri pertama Margin dan Ali Syakieb tersebut. Mereka menyebut baby Guzel memiliki paras cantik seperti anak Turki.

"Kaya bayi turki," tulis seorang netter. "Iya kan nama ma mukanya cocok kaya bayi turki emang emak bapanya bibit unggul sih apalagi idungnya tuh," sahut lainnya. "Anak artis tercantik menurut ku guzel tuh," timpal lainnya.

Selain itu, netizen yang lain juga mendukung soal sikap Margin dalam menanggapi cibiran netizen. "Gpp nikah muda, ntar baby guzel udh gede di sangka ade kaka nih😍," komentar netter. "Salute sama yg nikah muda pastu hamil... bukan sebaliknya...👍" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait