'Terseret' Isu Devano Selingkuh dari Naura, Sosok Vanessa Veronica Seksi Pamer Tato Disorot
Instagram
Selebriti

Devano Danendra diterpa isu miring soal penyebab putus dari Naura. Disaat Devano dituding selingkuh, sosok Vanessa Veronica yang dirumorkan jadi 'orang ketiga' juga ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Devano Danendra sempat mengisyaratkan sikap galau. Ia seolah syok karena kisah cintanya dengan Naura kandas di tengah jalan.

Disaat sedang sedih, Devano malah diterpa isu bohong hingga selingkuh dari Naura. Rupanya, seseorang sempat mereply kicauan lama Naura dan menyindir dugaan Devano berbohong.

"Iyaa dia gabakal ngaku kalo dia selingkuh, devano jago ngeles, setiap saat laporan ke naura juga dia bohong,pas pulang dr Bogor aja devano ketemu setiap hari sama vanesa ngemall lah ke cafe lah minum bareng trs nemenin ke kantor kece juga padahal itu semua di luar kerjaan @helena," kata akun @jerniiandi."

Tak cuma itu, foto Devano bersama seleb TikTok Vanessa Veronica dan bestie cewek juga disorot. Rupanya fans Naura kecewa dan mengira Devano ada hubungan spesial dengan Vanessa meski dalam foto itu keduanya tak berdiri bersebelahan.

Twitter-Instagram

Rumor Devano Selingkuh Dibantah Naura

Setelah isu Devano selingkuh viral, Naura sudah menegaskan kalau putra Iis Dahlia itu tak berselingkuh seperti anggapan orang. "Tidak ada selingkuh," tegas Naura. Ia juga meminta agar fans mendoakan yang terbaik buat dirinya dan Devano.


Sementara itu, sosok Vanessa yang terseret hingga dikira penyebab Devano dan Naura putus itu masih belum buka suara. Ia sendiri belum update video baru di TikTok. Terakhir kali, Vanessa memamerkan video TikTok bergaya seksi bareng dua kawannya sembari memperlihatkan tato gambar kupu-kupu.

TikTok

Akun TikTok Vanessa Veronica Diserbu Sindiran

Setelah rumor dirinya dan Devano viral, unggahan itu ramai diserbu komentar. Sebagian menyentil Vanessa namun ada juga yang meragukan isu selingkuh itu.

"Seriusan ini?" kata netter. "Pliss masih mahalan Naura gasihh," ujar netter. "Gua ngikutin si vanesa dr jaman the voice, dia dah punya cowo anjir😂," tutur yang lainnya. "Baru putus trus g*T*l bgt sm devano ya😖," seru netter.

Sebelum jadi korban isu miring, Vanessa bukan sosok kaleng-kaleng. Ia memiliki suara emas dan pernah ikut ajang kompetisi nyanyi, "The Voice Kids Indonesia". Ia sempat dimentori oleh Agnes Monica setelah sebelumnya lolos di babak blind audition.

"Senang sekali akhirnya bisa lolos. Soalnya ini yang kedua. Yang season pertama aku juga ikut. Sampai ke tahap blind audition juga, tapi gagal. Soalnya waktu itu masih grogi banget. Dan yang kali ini lolos rasanya luar biasa," seru Vanessa di 2017. "Memang pengin banget jadi penyanyi. Pengin bikin bangga orang tua dan keluarga. Pengin dikenal masyarakat. Dan pengin ketemu sama Agnez Mo juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait