Doddy Sudrajat Kini ‘Nothing To Lose’ Soal Hak Asuh Gala, Harapannya Beda dari Biasa?
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Dulu lakukan banyak hal untuk perjuangkan hak wali atas sang cucu Gala Sky kini malah pasrah hingga sebut ‘nothing to lose’, benarkah harapan Doddy Sudrajat sudah berbeda?

WowKeren - Tak terasa sudah lebih dari empat bulan Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah pergi meninggalkan keluarga untuk selama-lamanya. Putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah, yang kini menjadi yatim piatu pun tengah diperebutkan oleh kedua pihak keluarga melalui jalur Pengadilan. H. Faisal ayah Bibi dan sang besan Doddy Sudrajat diketahui sama-sama ingin hak wali atas cucu jatuh ke tangan mereka.

Namun sikap tak biasa ditunjukkan oleh Doddy Sudrajat pada sidang terbaru yang digelar pada Rabu (16/3) kemarin. Doddy yang dulu ngotot inginkan hak asuh Gala sampai melakukan beberapa hal salah satunya ngadu ke Komnas PA, kini justru pasrah.

Ditemui rekan media usai sidang, Doddy Sudrajat mengisyaratkan dirinya legowo terlepas dari siapapun yang akan memenangkan persidangan kelak. Menurutnya siapapun yang menang adalah yang terbaik untuk Gala.

Doddy menggambarkan bahwa perebutan ini sama sekali tak merugikan siapapun. Harapan ayah Vanessa bahkan bak sudah berbeda yakni fokus yang terbaik untuk Gala.


“Hak asuh? Daddy nothing to lose yang penting siapa pun nantinya yang dapat hak asuh semua yang terbaik untuk Gala," ucap Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat menyebut bahwa saat ini ia hanya mengikuti proses yang ada. Terlepas dari hasil akhirnya nanti, ayah mendiang Vanessa Angel akan bersyukur baik jika hak asuh Gala Sky jatuh ke tangannya atau sang besan.

“Daddy juga enggak terlalu nekan juga untuk ini, ikuti saja persidangannya pun nanti ke Pak Faisal syukur Alhamdulillah dia kakeknya, kalau ke daddy ya syukur juga. Doakan aja,” sambungnya.

Di sisi lain, H. Faisal juga sudah buka suara terkait sikap pesimis sang besan saat ini. Bak tak menyimpan dendam sama sekali meski sebelumnya sempat berseteru sengit, H. Faisal justru menyampaikan pesan adem berharap sang besan bisa tenang menjalani kehidupannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait