8 Potret Transformasi Nada Tarina Anak Angkat Deddy Corbuzier, Berjuang Keras Jadi Balerina
Instagram/nada_tarina_putri
Selebriti

Sosok Nadia Tarina Putri disorot usai Deddy Corbuzier mengangkatnya sebagai anak. Berjuang keras menjadi balerina, begini potret transformasi gadis cantik yang ternyata suka balet sejak kecil.

WowKeren - Sosok Nada Trina Putri menjadi sorotan usai Deddy Corbuzier mengangkatnya sebagai anak. Nada sendiri merupakan salah satu peserta "Indonesia Mencari Bakat" (IMB) 2021, yang mana Deddy menjadi juri dalam ajang tersebut. Nada merupakan seorang balerina sehingga ia menampilkan tarian balet untuk bersaing dengan kontestan lain.

Aksi Nada menarikan balet sukse smemukau para juri. Terutama gadis tersebut telah meraih penghargaan berulang kali sebelumnya mengikuti IMB. Usai perform di panggung, Nada sempat mengungkap kisahnya yang berjuang keras untuk menjadi balerina. Ia terancam berhenti mengikuti sekolah balet karena keadaan ekonomi keluarga. Di sisi lain, ibunya juga berusaha keras agar putri cantiknya bisa melanjutkan sekolah balet.

Deddy pun mengulurkan tangan untuk membantu dan mengatakan bahwa ibu Nada tak perlu khawatir soal biaya sekolah. Mantan suami Kalina Oktarani itu mengatakan kesiapan untuk menanggung biaya sekolah balet Nada. Kini disorot, intip yuk deretan potret transformasi Nada yang menyukai balet sejak kecil.

(wk/rosi)

1. Berasal dari keluarga seniman


Berasal dari keluarga seniman
Instagram/nada_tarina_putri

Nada merupakan kelahiran 10 Agustus 2009, sehingga ia kini genap berusia 12 tahun. Ia merupakan seorang putri yang mewarisi darah seniman dari keduan orangtuanya. Sang ayah diketahui adalah seorang bassist sebuah grup band T-Five sementara ibunya merupakan seorang penari balet.

2. Mewarisi bakat sang ibu


Mewarisi bakat sang ibu
Instagram/nada_tarina_putri

Gadis cantik berzodiak Leo ini tertarik dengan balet sejak kecil, terutama ibu Nada juga merupakan seorang balerina. Berlatih dengan gigih dan keras, Nada menjadi salah satu balerina Tanah Air yang membanggakan. Selain itu, Nada sendiri juga sangat menyukai balet karena gerakannya yang elegan cantik. Menurut Nada, balet bisa menggambarkan perasaannya.

3. Kisah pernah dirundung


Kisah pernah dirundung
Instagram/nada_tarina_putri

Siapa sangka jika gadis yang lemah lembut ini memiliki kisah pilu dari teman sekolah SD-nya. Nada rupanya mendapat bullyan hingga memilih untuk melanjutkan pendidikan homeschooling. Karena kesibukannya sebagia balerina, ia dijauhi karena tidak bisa bermain dengan mereka. Saat menang lomba ia tidak diapresiasi, baju baletnya dinilai terlalu terbuka sehingga potret Nada tak pernah dipajang di mading.

4. Berprestasi dalam balet


Berprestasi dalam balet
Instagram/nada_tarina_putri

Gak kaleng-kaleng, Nada telah meraih banyak penghargaan di saat usianya bahkan masih 12 tahun. Ia disebutkan pernah menorehkan tinta emas di berbagai ajang lomba daerah hingga bergengsi. Terbaru, Nada membawa pulang medali emas dari World Ballet Grand Prix 2021. Keren banget!

5. Ikut ajang pencarian bakat


 Ikut ajang pencarian bakat
Instagram/nada_tarina_putri

Nada mengikuti IMB di tahun 2021 dan selalu memberikan yang terbaik untuk penampilannya. Ia meraih juara ke-4 IMB 2021. Tak sampai di sana, Ivan Gunawan selaku juri IMB terpukau dengan keindahan tarian Nada dan berinisiatif untuk merancang baju khusus untuk gadis cantik itu ketika tampil di panggung IMB.

6. Diadopsi deddy corbuzier


Diadopsi deddy corbuzier
Instagram/nada_tarina_putri

Ketika berada di panggung IMB, Nada bercerita bahwa ibunya punya penghasilan tak tetap. Namun sang ibunda tetap bekerja keras karena ingin Nada sekolah balet. Mendengar hal tersebut Deddy berinisiatif untuk menyekolahkan Nada dengan menanggung semua biayanya. Kekasih Sabrina Chairunnisa itu juga mengungkap sudah meminta izin ayah Nada untuk mengadopsi. Ia mengatakan tujuannya mengadopsi adalah agar Nada jadi sukses dan berhasil dalam hidup.

7. Perform dengan bunda


Perform dengan bunda
Instagram/nada_tarina_putri

Pada 22 Desember lalu, Nada berkesempatan untuk perform bersama wanita yang berjasa melahirkannya. Bak bidadari, ibu dan anak ini tampil memukau di atas panggung dengan mengenakan gaun putih bersih. Nada dan sang ibu sama-sama seorang balerina, saat menari di panggung mereka begitu elegan.

8. Sibling goals dengan azka corbuzier


<i>Sibling goals</i> dengan azka corbuzier
Instagram/nada_tarina_putri

Kehadiran Nada disambut hangat oleh Azka Corbuzier. Meski tak sedarah, ia sangat sayang dengan Nada dan kerap mengajaknya untuk bermain atau membuat konten. Dalam momen di atas, Nada mengucapkan selamat atas kemenangan kakaknya itu setelah melawan Vicky Prasetyo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru