Bangga Kakaknya Menang Dari Vicky Prasetyo, 10 Potret Sibling Goals Nada Tarina-Azka Corbuzier
YouTube/Azka Corbuzier
Selebriti

Kemenangan Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo dalam duel tinju disambut dengan perasaan bangga oleh orang terdekat, termasuk sang adik angkat, Nada Tarina. Terkenal akur meski tak sedarah, intip potret keduanya yang sibling goals!

WowKeren - Pertandingan tinju yang digelar pada Kamis (31/3) lalu di mana Azka Corbuzier keluar sebagai pemenang. Seperti yang diketahui, putra Deddy Corbuzier itu berhasil mengalahkan Vicky Prasetyo dalam duel tinju. Deddy juga menyiarkan secara live pertandingan Azka vs Vicky di kanal YouTube miliknya.

"Sang Gladiator" rupanya menyerah pada ronde kedua sontak memberikan kemenangan pada Azka. Putra Kalina Oktarani itu berhasil membuat Vicky terjatuh dua kali di atas ring. Azka sendiri menguasai banyak teknik beladiri. Pemuda berusia 15 tahun itu telah mempelajari bela diri sejak usia 8 tahun. Azka bahkan memegang sabuk hitam untuk kickboxing.


Kemenangan Azka tentunya disambut dengan perasaan bangga oleh banyak orang terdekat termasuk Deddy sendiri hingga Sabrina Chairunnisa. Nada Tarina Putri juga sangat bangga atas kemenangan kakak angkatnya itu. Ia bahkan memberikan ucapan manis untuk Azka.

Seperti yang diketahui, Deddy memang memiliki putri angkat cantik yang jago balet, yang artinya Azka memiliki adik perempuan. Meski tak sedarah, ia sangat sayang dengan Nada dan kerap mengajaknya untuk bermain atau membuat konten. Sibling goals idaman, intip yuk deretan potret Azka dan Nada di sini!

(wk/rosi)

1. ucapan selamat super manis


ucapan selamat super manis
Instagram/nada_tarina_putri

Atas kemenangan Azka dalam duel, Nada memberikan ucapan manis untuk kakaknya itu. "Aku hanya ingin mengatakan, SELAMAT ka azkaaa. Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan, tetapi kamu LUAR BIASA. Aku Bangga padamu siapa yang tim Azka di sini?" tulis Nada dalam bahasa Inggris di caption. Keduanya mengunggah foto berdua yang manis!

2. main game dan membuat konten bareng


main game dan membuat konten bareng
Instagram/azkacorbuzier

Azka dan Nada memang akur banget. Mereka kerap membuat konten bersama di YouTube. Konten-konten mereka berisikan potret mereka yang sibling goals abis. Dalam potret di atas, keduanya membuat konten yang diunggah pada 6 Maret lalu.

3. kakak adik beda passion


kakak adik beda <i>passion</i>
Instagram/azkacorbuzier

Pasangan kakak-adik ini memiliki passion yang berbeda. Azka memiliki ketertarikan dalam dunia atletik, tak nyana ia memiliki tubuh bugar. Di sisi lain, Nada merupakan seorang balerina. Ia bahkan berkompetisi di ajang "Indonesia Mencari Bakat" (IMB) pada tahun 2021. Meski beda passion, namun kedua anak Deddy ini sama-sama bertalenta dalam bidang masing-masing.

4. momen rayakan Chinese New Year


momen rayakan Chinese New Year
Instagram/azkacorbuzier

Menyambut Chinese New Year, Azka menghabiskan waktu bersama Nada dan sang nenek. Azka dan Nada memamerkan senyum cerah ke arah kamera. Beautiful Family!

5. saling adu split


saling adu split
Instagram/azkacorbuzier

Azka dan Nada saling unjuk bakat dengan menunjukkan gerakan split. Awalnya Azka bercanda menantan adiknya itu untuk melakukan gerakan tersebut. Siapa sangka jika Nada bahkan melakukannya lebih mudah dari sang kakak bahkan dengan anggun. Konten lucu yang dibuat bersaudara ini langsung mendapat komentar pujian.

6. Sibling goals idaman!


<i>Sibling goals</i> idaman!
Instagram/azkacorbuzier

Azka sangat welcome dengan kehadiran Nada dan mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Kali ini keduanya lagi-lagi melakukan aksi konyol berdua. Mulai dari challenge makan oreo dengan gaya nyeleneh hingga membuat coret-coretan di tangan. Sibling goals banget!

7. Sama-sama ceria dan enerjik


Sama-sama ceria dan enerjik
Instagram/azkacorbuzier

Dalam momen kali ini, Nada mengajari Azka untuk melakukan salah satu gerakan balet yang anggun. Mereka benar- benar menunjukkan kekompakan saudara yang tak hanya lucu namun manis. Baik Azka dan Nada sama-sama cerianya sehingga ketika bersama suasananya akan menjadi meriah.

8. Momen bertemu ibu menteri


Momen bertemu ibu menteri
Instagram/nada_tarina_putri

Dalam sebuah kesempatan Azka dan Nada bertemu dengan Menteri Ketenagakerjaan Indonesia, Ida Fauziyah. Di caption Nada menuliskan betapa ia merasa terhormat bisa bertemu dengan perempuan humble seperti Ida Fauziah. Di sisi lain Azka juga tertangkap kamera tak mau ketinggalan untuk ikut berfoto.

9. kompak buat kesal sang ayah


kompak buat kesal sang ayah
Instagram/azkacorbuzier

Ada kalanya Deddy dibuat gemas akan putra-putrinya ini. Di video preview yang ditampilkan, Azka dan Nada sempat berdiskusi panas mengenai sebuah wacana tentang zombie dan manusia sehingga membuat netter gemas dengan mereka. Deddy yang kompak didebat oleh kedua anaknya itu gemas sekaligus kesal.

10. Manis bak keluarga cemara


Manis bak keluarga cemara
Instagram/mastercorbuzier

Manis banget bak keluarga cemara, Deddy mengajak Azka dan Nada untuk mengambil foto bersama. Sementara Azka dan Deddy menampilkan senyum cool, Nada sangat ceria. Gadis cantik itu memperlihatkan senyum lebar ke arah kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait