Agensi Lee Jong Suk dan Song Joong Ki Tanda Tangani Perjanjian Strategis
Instagram
Selebriti

HiSTORY D&C mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian strategis dengan A-Man Project, perusahaan manajemen yang membawahi aktor Lee Jong Suk.

WowKeren - Baru-baru ini HiSTORY D&C mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian strategis dengan A-Man Project, perusahaan manajemen yang membawahi aktor Lee Jong Suk, Kwon Nara, Seo Eun Soo dan banyak lainnya. Kerja sama antara kedua perusahaan didirikan berdasarkan hubungan jangka panjang dan kepercayaan yang kuat antara CEO Hwang Ki Yong dan aktor Lee Jong Suk karena mereka dulu bekerja sama untuk drama "Pinocchio" dan "While You Were Sleeping".

HiSTORY D&C, yang telah memantapkan dirinya sebagai perusahaan produksi yang dibuat dengan baik dengan membuat drama terkenal "Start Up" dan "Artificial City", didirikan oleh CEO Hwang Ki Yong, yang telah berpartisipasi dalam memproduksi berbagai karya yang sangat disukai, seperti “Deep Rooted Tree”, “The Innocent Man”, “While You Were Sleeping” dan banyak lagi. Selain itu, perusahaan memperluas kemampuannya dengan merekrut aktor, seperti Song Joong Ki, Ko Bo Gyeol, Geum Sae Rok, Yang Kyung Won dan Im Chul Soo.


Sedangkan didirikan pada tahun 2018, Proyek A-Man saat ini merupakan perusahaan manajemen Lee Jong Suk. Secara khusus, agensi sangat mendukung kegiatan domestik dan internasional Lee Jong Suk. Selain itu, ini juga membantu aktris Kwon Nara membuat lompatan besar dalam karirnya dan mendorong gerakan aktif Seo Eun Soo.

Kedua perusahaan, yang telah memantapkan posisi tak tertandingi di masing-masing bidang dengan meningkatkan manajemen aktor dan kemampuan produksi mereka serta memperluas pengaruh global, diharapkan dapat menciptakan sinergi yang kuat dengan kesepakatan strategis mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait