Dihadiri Banyak Bintang Papan Atas, Pernikahan Son Ye Jin-Hyun Bin Disebut Bak Baeksang Arts Awards
Instagram
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah dua bintang top Korea, tentu saja teman-teman pasangan ini semuanya adalah bintang papan atas, intip siapa saja sih tamu undangannya.

WowKeren - Pernikahan mewah dan intim antara pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah acara yang paling banyak dibahas dalam 2 hari terakhir. Pasangan ini menggelar upacara pernikahan mewah di Sheraton Grand Walkerhill Hotel di Gwangjin, Seoul dan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri 300 tamu yang merupakan kerabat dan sahabat dari pasangan tersebut.

Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah dua bintang top Korea, tentu saja teman-teman pasangan ini semuanya adalah bintang papan atas. Mengikuti aturan pencegahan Covid-19, semua selebriti yang diundang semuanya mengenakan masker, kecuali pengantin. Netizen dibuat kewalahan oleh pemandangan spektakuler di mana begitu banyak bintang papan atas muncul di satu tempat.


Banyak orang bahkan membandingkan “Wedding of the Century” Hyun Bin dan Son Ye Jin dengan upacara Baeksang Arts Awards, di mana kita dapat melihat hampir semua bintang top industri film Korea. Momen paling ditunggu di pernikahan keduanya pun telah terungkap dimana semua bintang berkumpul untuk mengambil foto grup seperti pada upacara penghargaan.

Dihadiri Banyak Bintang Papan Atas, Pernikahan Son Ye Jin-Hyun Bin Disebut Bak Baeksang Arts Awards
Kbizoom

Meski semua tamu mengenakan topeng, penggemar masih mengenali teman dekat Son Ye Jin, termasuk sahabatnya Gong Hyo Jin, Song Yoon Ah, Lee Min Jung, Uhm Ji Won, Lee Jung Hyun dan YoonA berdiri di sampingnya. Sedangkan bintang yang diundang oleh Hyun Bin, seperti Ji Jin Hee, Jang Dong Gun, Ahn Sung Ki, Joo Jin Mo, Park Joong Hoon, Song Joong Ki dan banyak lainnya juga terlihat berdiri di belakang di baris berikutnya.

Sementara itu Kim Bum Soo, Gummy dan Paul Kim turut menyanyikan lagu pernikahan. Mereka membuat suasana pernikahan menjadi lebih romantis dengan suara mereka yang merdu dan menambah kesan yang mendalam. Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri pertama kali bertemu di film “Negotiation” pada tahun 2018 dan menjadi sepasang kekasih ketika mereka kembali bekerja sama dengan “Crash Landing on You” tvN pada tahun 2020. Pasangan yang telah berkencan sejak akhir drama , mengumumkan pernikahan mereka bulan lalu, setahun setelah hubungan mereka dikonfirmasi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru