Park Na Rae Pamer Rumah Barunya dengan Desain Interior Mewah, Seperti Apa?
Soompi
Selebriti

Secara khusus, rumah baru Park Na Rae menarik banyak perhatian karena dipenuhi dengan desain interior berwarna-warni bersama dengan perabotan menarik yang menampilkan kepribadiannya dengan sempurna.

WowKeren - Park Na Rae baru-baru ini mengungkapkan rumah barunya untuk pertama kalinya pada siaran episode terbaru "I Live Alone" minggu ini, yang ditayangkan pada 1 April. Dalam kesempatan tersebut, Park Na Rae mengadakan "Narae Gourmet Party" untuk para pemeran acara tersebut.

Beberapa ikon mukbang terbaik dari pemeran "I Live Alone" berkumpul di rumah Park Na Rae sebagai tamu, termasuk Lee Jang Woo, Cha Seo Won, Code Kunst, dan Sandara Park. Menyambut teman-temannya, Park Nae Rae menyiapkan hidangan untuk tamunya dan dipuji karena keterampilan memasaknya yang luar biasa. Secara khusus, rumah baru Park Na Rae menarik banyak perhatian karena dipenuhi dengan desain interior berwarna-warni bersama dengan perabotan menarik yang menampilkan kepribadiannya dengan sempurna.


"Wow. Ada banyak hal yang terjadi di sana tetapi yang penting adalah rumahnya membuatnya merasa bahagia dan nyaman. Itu pasti memiliki kepribadian," komentar netter. "Aku suka bagaimana dia selalu tampil all out dengan desain interiornya. Itu jelas menunjukkan kepribadiannya," ujar yang lain. "Tidak tertarik pada gaya, tapi itu rumahnya dan selama dia suka itu baik-baik saja," pungkas lainnya.

Park Na Rae Pamer Rumah Barunya dengan Desain Interior Mewah, Seperti Apa?
Allkpop

Sementara itu pada tahun 2006, Park Na Rae memulai debutnya di "Gag Concert" sebagai komedian, setelah berhasil mengikuti audisi untuk komedian kelas 21. Pada tahun 2018, Park Na Rae juga sempat menerbitkan buku berjudul "Welcome to Narae Bar" dan di tahun yang sama, komedian 36 tahun ini terpilih sebagai runner-up untuk Comedian Of The Year Award.

Selanjutnya pada tahun 2019, Park Na Rae merilis komedi stand-up Netflix spesial berjudul "Park Na-rae: Glamour Warning" menjadikannya komedian wanita Korea pertama yang melakukannya. Selain itu Park Na Rae juga menjadi pembawa acara SBS Entertainment Awards tahun itu bersama pembawa acara bersama, Kim Seong Joo dan Jo Jeong Sik.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait