8 Potret Azka Corbuzier Pamer Keahlian Tinju, Siap Duel Dengan Vicky Prasetyo
Selebriti

Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier untuk melawan Vicky Prasetyo akan digelar pada hari ini, Kamis (31/3). Deddy Corbuzier pun akan menayangkan pertandingan tersebut secara live di kanal YouTube-nya.

WowKeren - Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier untuk melawan Vicky Prasetyo akan digelar pada hari ini, Kamis (31/3). Deddy Corbuzier pun akan menayangkan pertandingan tersebut secara live di kanal YouTube-nya. Warganet menilai pertarungan ini berat sebelah karena melihat Azka yang menguasai banyak teknik beladiri.

Putra Kalina Oktarani itu diketahui telah mempelajari bela diri sejak usianya masih sangat muda. Azka yang dulunya mut kini juga telah bertransformasi menjadi pemuda yang bugar dan kekar. Ia juga telah berlatih tinju dan memegang sabuk hitam untuk kickboxing. Siap duel dengan Vicky, intip yuk deretan potret Azka unjuk keahlian tinjunya.

(wk/rosi)

1. Latihan sejak usia 8 tahun


Latihan sejak usia 8 tahun
Instagram/azkacorbuzier

Azka diketahui telah menguasai beberapa teknik bela diri dan telah dilatih sejak usia 8 tahun. Hal ini dibuktikan lewat unggahan Instagram Azka yang maa memperlihatkan transformasinya mulai dari kecil imut hingga kini bertubuh kekar.

2. Miliki tubuh berotot


Miliki tubuh berotot
Instagram/azkacorbuzier

Karena pelatihan yang intens, Azka pun memiliki tubuh bugar bak binaragawan. Ia memiliki otot lengan yang menonjol menyerupai sang ayah. Dalam beberapa kesempatan, Azka akan menunjukkan kebolehan dirinya ketika melayangkan tinju.

3. Dilatih oleh Mantan juara MMA nasional


Dilatih oleh Mantan juara MMA nasional
Instagram/azkacorbuzier

Tak kaleng-kaleng, Deddy mendatangkan mantan juara Mixed Martial Arts (MMA), Master Mustadi Anetta untuk melatih Azka. Pemilik nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier itu juga terlihat akur dan bersahabat dengan sang pelatih. Tak hanya serius ketika di ring, namun mereka juga terkadang membuat konten lucu bersama.

4. Pernah patahkan hidung sang ayah


Pernah patahkan hidung sang ayah
Instagram/azkacorbuzier

Kalina juga memberikan tanggapan akan kabar Azka akan berduel dengan Vicky. Kaln rupanya sanksi jika mantan suaminya itu bisa menang ketika melawan putranya. Ia bercerita jika Azka pernah mematahkan hidung ayahnya yang bertubuh besar itu.

5. Jago olahraga lain


 Jago olahraga lain
Instagram/azkacorbuzier

Selain jago tinju, Azka juga melakukan olahraga lainnya. Ia begitu aktif di gym dan kerap berlatih bersama dengan sang ayah serta Sabrina Chairunnisa. Atletik banget ya!

6. Unjuk kekuatan pukulan


Unjuk kekuatan pukulan
Instagram/azkacorbuzier

Azka menunjukkan daya tahan pukulannya lewat game yang satu ini. Ia dengan kuda-kudanya melayangkan tinju ke arah permainana dan mendapatkan skor yang tinggi. Wah, pukulannya kencang banget!

7. Sabuk hitam kickboxing


Sabuk hitam kickboxing
Instagram/azkacorbuzier

Selain berlatih tinju, Azak juga pemegang sabuk hitam kickboxing. Seperti yang dikatakan Deddy bahwa putranya memang terlatih ahkan sejak usianya masih belia. Tak nyana Deddy optimis bahwa Azka akan menang dalam duel nanti malam. Namun mantan pesulap itu juga tak ingin sesumbar karena apapun bisa terjadi selama pertandingan.

8. Tingkah kocak


Tingkah kocak
Instagram

Azka dan sang pelatih memang terkenal akur. Dalam kesempatan kali ini keduanya membuat konten lucu yang mana Azka yang di punggung oleh Master Mustadi Anetta. Nah, itu tadi potret Azka ketika unjuk keahlian tinju. Jangan lupa saksikan duelnya nanti malam ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait